"baby dadah dulu, sayang." tutur mama lala.
"adadaaa~" lala melambaikan tangannya, namun fokusnya hanya ke jungkook.
"bang! abangg!" lala menggeliatkan tubuhnya di gendongan sang ibu, mengode ia ingin turun.
"udah lama juga mainnya, masi ga mau lepas?" orang tua disana hanya bisa tertawa gemas melihat lala yang sudah memeluk leher jungkook.
"gimana kalau lala nginep disini aja? kayanya dia masih mau sama Jungkook tuh" usul bunda jungkook.
"bukannya gimana kak, tapi lala masih demam, terus kalau dia rewel gimana? kasian nanti jungkook ketular" ucap mama lala.
"gapapa kok tante, lala tidur sama jungkook aja. kasian tante udah cape banget kayanya, sekalian itu om kasian sendiri terus hehe" tawar jungkook.
"nah bener, Jungkook mah anaknya ga mudah sakit, kalau sakit juga sembuhnya cepet. keena pasti kesiksa banget itu sendirian" bunda jungkook ikut membujuk.
"ih apaan sih kak, orang mas keena udah biasa sendiri, ya kan sayang?" papa lala alias keena hanya bisa tersenyum tipis, biasa apanya..
"udah udah, kalian pulang aja, besok siang balik lagi kesini, sore juga gapapa, atau besoknya lagi juga gapapa. anggap aja honeymoon kedua" keluarga Jungkook terkekeh, sedangkan lala yang tengah menatap orang disekitarnya bingung.
"hum.. lala, kamu nginep disini dulu gapapa kan sayang? mama sama papa mau pulang dulu, besok mama balik lagi kesini, ya? cepet sembuh anak mama" mama lala mengecup pipi anaknya sayang, sedangkan keena hanya mengusap lembut kepala anaknya.
"yaudah bang, kak, jungkook, kami pulang dulu ya" pamit keena.
"hati-hati ken" papa lala hanya mengacungkan jempol lalu memasuki mobil bersama istrinya.
lala yang seolah tidak peduli langsung menarik kaos jungkook.
"kenapa? ngantuk? yaudah bobo yuk" ajak jungkook, diangguki oleh lala.
"ayah, bunda, jungkook bawa lala dulu ke kamar. kalian kalo mau ngasih adek buat Jungkook juga gapapa. malam yah, nda" sebelum diamuk oleh bundanya, Jungkook langsung berjalan dengan cepat ke arah kamarnya.
"anak kamu tuh, masih kecil juga" sindir bunda jungkook kepada suaminya.
"anak kita, sayang. udah ih, mending kita..."
brak
"cape, mau tidur, bye!" bunda jungkook langsung pergi dengan wajah angkuhnya, meninggalkan sang suami yang meringis sembari mengelus dadanya yang di pukul kuat.
"bunda sayang~"
-B-
"kamu kenapa matanya masih kebuka sih? ga mau tidur?" tanya jungkook lembut, ibu jarinya tak berhenti untuk mengelus mata kecil lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE [lizkook]
Historia Cortakumpulan oneshoot or moreshoot antara Lisa dan Jungkook BY JJXXKLM <3