𐔟ֺ 𝐔&𝐈

1.7K 159 3
                                    

👒 👒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👒 👒

F L A S H B A C K

seorang pemuda berumur 17 tahun tengah memegang kamera yang sering ia gunakan untuk menangkap foto sebagai kenangan, Jenka namanya.

mata bulatnya dilindungi oleh kacamata kotak besar, terlihat lucu jika orang melihatnya dengan seksama. namun banyak orang yang bahkan tak ingin melihatnya.

tak sengaja mata jenka melihat seorang gadis dengan dress putih bercorak buah ceri selututnya tengah menulis sesuatu, yang jenka yakini itu adalah buku diary, karena terdapat kunci di ujung buku itu.

tangan jenka terangkat, lalu ia menutup matanya sebelah, dan menekan tombol jepretan nya dengan pelan, tetapi tetap saja suara yang dihasilkan cukup nyaring, karena emang taman ini sangat sepi.

gadis itu menoleh dengan cepat, dapat ia lihat jenka tengah menunduk dengan pegangan yang semakin erat kepada kameranya. lalu setelahnya gadis itu tersenyum manis.

"hey, bisa kamu foto aku lagi?" suara lembut itu menendang gendang telinga jenka, hingga pemuda itu sedikit tersentak.

melihat jenka yang hanya diam membuat gadis itu ikut terdiam.

"kenapa? tak mau ya?" tanya gadis itu lagi.

jenka tak menjawab, namun perlahan ia memberanikan diri untuk melihat gadis itu dengan mata bulatnya. dengan perlahan ia mengambil posisi yang nyaman untuk mengambil gambar dari gadis ini.

gadis itu menutup buku diary nya, lalu berpose ke arah kamera dengan senyuman manisnya.

BLITZ!

can i just stay here?
-jenka yezrano-
09-January-11

👒 👒

"yoo, bro! sedang apa?"

merasa terpanggil, pemuda berusia 24 tahun itu menoleh menatap sahabatnya yang tengah membawa dua kaleng soda.

"ah.. hanya kelelahan"

"nih, untukmuㅡje"

jenka, pemuda tampan berusia 24 tahun yang memulai karirnya sebagai fotografer, karena hobinya sedari remaja adalah membidik sesuatu yang indah dengan kameranya.

"thanks" ucap jenka sambil menerima minuman kaleng itu, lalu meminumnya pelan.

"memikirkan sesuatu?"

LOVE MAZE [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang