38. Liburan (pt. 1)

115 33 6
                                    

ALVARO [LANJUTAN]
By:Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol 🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨

38. Liburan (pt.1)

Aletta berjalan santai di sepanjang koridor. Tak jarang ia memberikan senyum kepada adek kelas yang berpapasan dengannya.

Suasana hatinya sedang baik saat ini jadi ia tak menampilkan wajah datarnya ataupun sikap dinginnya.

Aletta tak sengaja berpapasan dengan Anin yang berjalan sendirian.

Anin menunduk lalu cepat-cepat berjalan melewati Aletta tanpa sepatah kata pun. Aletta terkejut sambil menatap punggung Anin yang semakin menjauh.

"Sia-sia gue berhenti. Malah di cuekin lagi." Gerutu Aletta sebal. Sangat baik bukan berhenti di depan rivalnya sendiri?

"Tapi tu bocah kenapa? Perasaan kemarin masih sinisin gue kok sekarang? Nggak mungkin kan kerasukan setan sekolah?" Monolog Aletta hingga tak sadar ia menabrak sesuatu yang keras membuat Aletta meringis.

DUGH

"Aduh."

"Lain kali kalo jalan hati-hati." Ucap lelaki itu lembut.

Aletta mendongak mendapati Alvaro yang menatapnya dalam.

"Ngapain disini? Inikan lorong anak IPA." Tanya Aletta.

Alvaro memang sedari tadi di sini. Ia baru saja berbicara dengan salah satu anggotanya hingga merasa punggungnya di tabrak seseorang. Alvaro buru-buru menoleh lalu mendapati Aletta yang meringis sambil memegangi dahinya.

"Emang anak IPS nggak boleh kesini?" Tanya Alvaro santai.

"Boleh sih."

"Mikirin apa hm?" Tanya Alvaro peka.

"Eh tau nggak sih? Aku kan tadi ketemu Anin tuh nah trus kan biasanya dia sinis masa tadi diem aja trus ngelewatin." Ucap Aletta sambil berjalan dengan Alvaro di sampingnya.

"Sibuk kali." Jawab Alvaro singkat.

"Iih namanya orang benci itu, mau se sibuk apapun pasti kalo ketemu sama orang yang dia benci tetep aja pasti ngeluarin tatapan ga suka." Ucap Aletta panjang lebar.

"Lagi ada masalah kali. Udahlah yang kek gitu ga usah di pikirin." Ucap Alvaro.

Aletta mengangguk. "Tapi aneh nggak sih kalo tiba-tiba nyuekkin gitu aja? Di kira di cuekkin enak kali yah?." Tanyanya (lagi).

"Ga nyadar apa kalo sendirinya sering nyuekkin pesan orang?." Batin Alvaro.

Alvaro hanya mengangguk sebagai tanggapan.

"KAK LETTAAAA." Teriak gadis yang merupakan adik kelasnya.

Aletta dan Alvaro kompak menoleh ke arah sumber suara.

"Hosh hosh kak hosh capek kak Letta ini di kasih sama Arya." Ucap gadis itu sambil menyodorkan box kecil seperti box nasi kotak. Ngerti kan?

Aletta mengeryit heran. "Arya nya kemana?" Tanyanya.

"Lagi piket." Jawab gadis itu.

"Yaudah sana pergi." Usir Alvaro yang langsung mendapat injakan maut dari Aletta.

"Hehe ini mau pergi bayy." Cengir gadis itu lalu berbalik badan meninggalkan sepasang kekasih tadi.

"Ga kuatt gueee hiks mereka romantis banget. Ga papa deh walaupun gue udah di babuin, di usir yang penting ngeliat mereka berdua huhu." Monolog gadis tadi bahagia.

ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang