ALVARO [33-LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨49. Permintaan Fiza
Dira berjalan ke arah pintu kamar cucu kesayangannya. Ia mengetuk sebanyak tiga kali namun tak ada jawaban.
Dira mengerutkan kening lalu mencoba memutar knop pintu.
Klek
Pintu terbuka Dira masuk ke dalam kamar cucunya. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Aletta yang masih tertidur.
"Bangun sayang." Bisik Dira lembut sembari mendekati cucunya.
"Aletta ayo bangun nak, udah siang loh." Lanjut Dira mengelus rambut cucunya.
"Let's wake up!" Ucap Dira.
Dira berjalan ke arah balkon lalu membuka tirai putih itu hingga cahaya mentari menerobos ke dalam kamar Aletta.
"Eughh ngantuk Oma." Ucap Aletta dengan suara seraknya.
"Kan oma udah bilang, kalo mau nonton drakor jangan kemaleman sayang jadi ngantuk kan paginya." Balas Dira duduk di tepi kasur.
"Semalem nonton film Oma, bukan drakor." Ucap Aletta dengan mata setengah terpejam.
Dira tersenyum sembari mengacak rambut cucunya. "Kan sama aja kamu bangun nya siang." Ucapnya.
"Nanti siang anterin Oma ketemu sama temen Oma ya." Ucap Dira.
"Tapi aku masih ngantuk ma." Balas Aletta kembali menarik selimut nya hingga menutupi kepalanya.
"Ya kan nanti siang. Oma pesenin kopi ya biar gak ngantuk." Ucap Dira lalu berdiri.
"Starbucks." Ucap Aletta dengan mata terpejam.
"Iya sayang." Ucap Dira lalu berjalan keluar.
Aletta mengambil ponselnya di nakas. Ada banyak pesan di sana termasuk Alvaro.
"Balas entar aja deh." Batin Aletta kembali meletakkan ponselnya lalu mencari posisi yang nyaman untuk melanjutkan tidurnya.
******
"Gimana? Aletta udah bales belum?" Tanya Jevan kepo.
Alvaro menggeleng. "Yahh padahal gue pengen tau soal kemaren." Ucap Jevan.
"Iya anjir mana tuh empat anak kaga ada yang bales lagi." Kesal Vernan.
"Mau lo spam ke Aletta gimana pun, dia ga bakal bales." Ucap Nichol datang dari dapur setelah membuatkan sarapan untuk Sterla. Mereka sedang berkumpul di rumah Nichol.
"Sok tau lo. Emang kenapa dia?" Tanya Mark.
"Bang Michael tadi kesini nganterin bahan makanan. Trus gue tanya kenapa Aletta gak ikut. Kata bang Michael lagi tidur, tu anak baru tidur habis subuh." Jelas Nichol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]
Teen Fiction[Lanjutan Cerita ALVARO di akun @AliviaValinaSiva baca cerita di akun sana dari part 1 sampai 32. Aku saranin masukin 2 ceritanya langsung biar nggak bingung] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang nam...