48. Orang Tua

78 16 8
                                    

ALVARO [33-LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨

48. Orang Tua

"Sayang kita ke rumah Nichol yuk. Ada yang mau mama omongin sama dia." Ajak Tari dengan Steven di belakang nya.

Aletta dan Michael mendongak menatap kedua orang tua nya. "Mau ngapain ma? Nganterin makan? Kalo itu doang biar aku sama Aletta aja yang nganter." Ucap Michael setelah melihat mamanya membawa rantang.

"Ga usah, kita berempat aja kesana ya, sekalian jogging." Ucap Steven memakai sepatunya.

"Yaudah Aletta ngambil hoodie dulu." Ucap Aletta beranjak dari tempat duduknya.

"SEKALIAN AMBILIN HOODIE GUE YA!" Teriak Michael sedikit masuk ke dalam rumah.

"YAAA!"

******

"Udaranya seger banget ya." Cetus Michael yang berjalan di samping Aletta.

"Ciri-ciri orang yang sering menghirup udara kotor." Sahut Aletta lalu memasang earphone di telinganya.

"Enak aja! Maksud gue tuh, seger sejuk gituloh, beda kayak biasanya." Jelas Michael.

"Lewat tengah kebun noh yang lebih sejuk." Ucap Aletta.

"Ogah. Btw kita jogging kepagian gak sih?" Tanya Michael.

"Jam lima lebih lima belas menit lo bilang kepagian? Ish ish tak patut." Ujar Aletta menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Bener tuh. Dulu mah papah berangkat sekolah sekalian jogging, ngelewatin sungai, tengah sawah, naik ke puncak gunung, lewati lembah, nyebrangin samudra Selatan. Jadi berangkat harus pagi banget." Cerita Steven membuat ketiga orang paling berharga di hidupnya memutar bola mata nya malas.

"Boong itu orang sekolahnya dulu aja di belakang rumah." Ucap Tari membuat kedua anaknya tergelak.

"Emang papa dulu sekolah di Indo?" Pertanyaan itu keluar dari mulut putri bungsunya.

"Iya dong, walaupun cuman beberapa tahun doang sih." Jawab Steven.

"Trus papa ketemu mama pas kapan?" Tanya Aletta kembali.

"Pas papa sekolah di London. Waktu itu, mama kamu kecopetan, trus papa tolongin. Ternyata kita satu sekolah sejak saat itu papa deket sama mama kalian." Jawab Steven lalu merangkul Tari mesra.

"Kata kakek, dulu dapetin restunya susah ya?" Kini giliran Michael yang bertanya.

"Iya, dulu papa di suruh berantem sama beberapa bodyguard nya mama, papa waktu itu sempet pengen mundur, tapi bukan lakik namanya kalo mundur. Akhirnya papa berhasil dapetin mama kalian tuh." Jelas Steven.

Michael dan Aletta sontak berpikir. Terlebih Michael.

"Apa gue harus ngadepin bodyguard nya Cassandra dulu. Liat bokapnya aja ngeri gue." Batin Michael.

ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang