ALVARO [LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol 🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨40. Akhir?
Setelah kepulangan mereka dari Yogyakarta selama 2 hari kemarin, Aletta mendapat pesan dari email nya. Ya, apalagi kalo bukan misi baru.
Aletta merebahkan dirinya di sofa ruang tamu. Senin pagi yang di awali dengan hujan deras, membuat kemalasan semakin bertambah.
"Kok malah tidur sih udah rapi gitu?" Tanya Steven heran.
"Hujan loh pa." Jawab Aletta beralasan.
"Kan bisa pake mobil." Ujar Steven.
"Banjir loh." Ucap Aletta.
"Ck udah sini papa anter. Ayo Ar!" Ajak Steven mengambil kunci mobil.
Aletta dengan malas meraih tasnya. Hari ini hari yang tidak ia inginkan.
******
"Belajar yang bener jangan mbolos inget bentar lagi lulus." Pesan Steven.
"Iya." Jawab Aletta lalu menyalami papa nya.
"Mobilnya papa bawa nanti kamu chat aja." Pesan Steven.
Aletta mengangguk lalu berjalan menuju kelasnya karena upacara akan segera di mulai.
"Upacara mulu udah tau hujan juga. Mana becek lagi." Gerutu Aletta sebal.
"Kata siapa upacara? Lapangan becek." Ucap seorang lelaki membuat Aletta menghentikan langkahnya dan mendongak.
"Ooh." Balas Aletta singkat.
Lelaki di depan Aletta menaikkan sebelah alisnya sembari menatap Aletta. "Kenapa?"
Aletta menggeleng pelan lalu menunduk. "Var."
"Kita udahan ya."
*****
"Hah lo putus sama Alvaro? Demi apa?" Tanya Clarissa heboh.
Aletta berhenti menulis lalu menoleh ke arah Clarissa. "Nggak papa gue mau fokus belajar aja." Jawabnya.
Clarissa menghela nafas. Ia hafal dengan kebiasaan Aletta jika akan menghadapi acara kelulusan.
"Yakin cuma belajar?" Tanya Liora memastikan.
"Iya."
Aletta keluar dari kelasnya hendak ke toilet. Ia berpapasan dengan Anin yang tersenyum penuh kemenangan.
"Nyerah lo?" Tanya Anin.
"Nyerah? Buat apa?" Tanya balik Aletta.
"Makanya jadi cewek jangan murahan!" Ucap Anin.
"Gak ada waktu buat berantem. Lo menang." Ucap Aletta santai lalu menjabat tangan Anin dan berlalu begitu saja.
"Aneh banget." Gumam Anin.
"Tapi gapapa deh seenggaknya jal*ng itu udah ga ada hubungan sama Alvaro." Guman Anin tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]
Teen Fiction[Lanjutan Cerita ALVARO di akun @AliviaValinaSiva baca cerita di akun sana dari part 1 sampai 32. Aku saranin masukin 2 ceritanya langsung biar nggak bingung] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang nam...