36. Happy Birthday [Michael Part]

130 41 37
                                    

ALVARO [LANJUTAN]

By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol bintang⭐di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨

36. Happy Birthday [Michael Part]

Michael menatap perempuan yang duduk tak jauh darinya sambil berkutat dengan komputernya. Perempuan itu mengingatkannya pada masa lalunya dulu.

Rambut lurus yang tak terlalu panjang, wajah yang polos dengan mata sedikit bulat membuat sisi hati Michael sedikit mencelos.

Cassandra Anazhel nama sekretaris Michael saat ini.

"Maaf pak ini ada dokumen yang harus bapak tanda tangani." ucap Cassandra sambil menyodorkan sebuah dokumen dengan senyum manisnya.

Michael mengambil dokumen di tangan Cassandra lalu mendatanganinya.

"Sandra." Panggil Michael membuat Cassandra menatap bos-nya.

"Ekhem bisa tolong buatkan saya teh manis tapi tidak terlalu manis dan hangat tapi tidak terlalu hangat?." Pintanya.

Cassandra meneguk ludahnya sebentar sebelum mengangguk.

Michael tersenyum tipis lalu mengecek ponselnya.

TING

Bunyi notifikasi ponsel yang membuat Michael buru-buru bangkit dari kursi kebesarannya.

Sial dia melupakan sesuatu yang sangat besar.

Tepat di depan pintu keluar ruangan, Michael berpapasan dengan Cassandra yang memegang cangkir berisi teh.

"Eh bapak mau kemana?." Tanya Cassandra heran.

"Saya ada urusan sebentar." Jawab Michael.

"Trus tehnya?." Tanya Cassandra polos membuat Michael menatap perempuan itu gemas.

Dengan cepat, Michael meneguk teh hingga tersisa setengah cangkir lalu memberikannya kembali pada Cassandra.

"Taruh meja saya. Saya pergi dulu." Ucap Michael lalu berlari ke lift.

*****

"Bunga lili putih mbak." Ucap Michael pada seorang pelayan.

Pelayan itu mengangguk lalu menyiapkan pesanan customernya.

"Ini totalnya lima puluh lima ribu." Ucap pelayan itu sambil memberikan buket pesanan Michael.

Michael menyerahkan uangnya. "Kembaliannya buat mbak aja." Ucapnya lalu keluar dari toko bunga.

Pelayan tadi menatap kesal punggung Michael yang kini mulai hilang di balik pandangan.

"Kembalian apaan? Ngepas gini." Ucap pelayan itu kesal.

Back to Michael.

🎵Play a song🎵
📣Mahalini - Sisa Rasa🎶

Michael membelokkan mobilnya ke suatu tempat. Ia menghela nafas panjang sebelum turun dari mobilnya.

ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang