ALVARO [33-LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨46. Rencana Tunangan
"Jangan buat ulah lagi." Ucap seorang lelaki sambil menekan luka di lutut gadis berkulit putih itu.
"Shh awh sakit." Rintih gadis itu.
"Pelan ih." Kesal Aletta memukul pelan bahu Alvaro. Mereka sedang berada di UKS dan hanya berdua.
Ingat hanya berdua!
Hanya berdua!
Sekali lagi HANYA BERDUA!
Palingan bertiga dengan setan di pojokan.
Aletta mengerutkan kening, apa tadi? Jangan membuat ulah? Mana bisa, posisinya di Blue Roses masih sama sampai ia mempunyai keturunan nanti.
"Iya kalo gak lupa." Jawab Aletta santai.
Aletta menatap Alvaro yang masih mengobati luka di lututnya. Kali ini lebih pelan dari sebelumnya. Sekalian mau modus kali ye.
Memang harus Aletta akui jika lelaki di depan nya alias mantan nya sangat teliti. Luka kemarin, sepertinya Aletta lupa mengobati. Karena setelah menyelesaikan ritual malamnya Aletta langsung tertidur.
Setelah beberapa menit, Alvaro selesai mengobati luka di lutut Aletta.
"Makasih." Ucap Aletta sambil tersenyum manis.
"Hm." Jawab Alvaro lalu berjalan keluar.
Kini tinggal lah Aletta yang sedang menggerutu kesal. Sudah capek melemparkan senyum manis eh orang nya cuek. Kaya crush kalian
*******
"Nih liat nih gue kasih tahu caranya makan siomay dengan anggunly dan tidak barbarly supaya kuku tetap slay!" Ucap Haikal mengangkat siomay nya.
"Pertama-tama kita buka mulut selebar-lebarnya. Lalu masukkan siomay secara perlahan dan ARRGHH JEV HUUK SI-UHUK-ALAN!" Ucapan Haikal terpotong karena Jevan dengan barbar mendorong siomay hingga Haikal tersedak.
"HAHAHAHA SANGAT-SANGAT ANGGUNLY." Tawa Mark meledak.
Satu meja yang di tempati 7 pria tampan itu tertawa puas. Salah siapa kebanyakan gaya.
"Sialan lo semua. Btw siomay nya enak." Ucap Haikal.
"Gaje." Cetus Kevin datar.
Haikal mengerucutkan bibirnya kesal lalu menyuapkan siomay secara brutal.
"BEBEBKUHHH SINI DUDUK SINI!" Teriak Vernan saat melihat Liora yang datang dengan Aletta.
Aletta menggigit bibirnya berusaha menahan tawanya semaksimal mungkin.
"Pacar lo?" Tanya salah satu gadis dengan bando micky-mouse
Liora menggeleng cepat. Enak saja pacarnya itu di China bukan Vernan yang di Indonesia.
Dengan raut kesal di wajahnya, Liora menghampiri Vernan di ikuti Aletta di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]
Teen Fiction[Lanjutan Cerita ALVARO di akun @AliviaValinaSiva baca cerita di akun sana dari part 1 sampai 32. Aku saranin masukin 2 ceritanya langsung biar nggak bingung] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang nam...