50. 🄵🄸🄽🄰🄻🄻🅈! [🄴🄽🄳]

97 17 7
                                    

ALVARO [33-LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨

50. 🄵🄸🄽🄰🄻🄻🅈! [🄴🄽🄳]

5 tahun kemudian.

Suasana ballroom sangat ramai dengan bunga-bunga berwarna putih dan hiasan lainnya yang berwarna putih. Banyak hidangan yang tersedia untuk acara pesta pernikahan kali ini.

"Var, laper." Bisik sang mempelai wanita. Sedari tadi ia berdiri menyalami rekan kerjanya dan rekan kerja emm suaminya yang tak kunjung selesai. Anjayy

"Ayo turun." Ajak sang mempelai pria.

Aletta turun dengan hati-hati karena gaunnya yang besar dan heels yang tinggi. Alvaro menggelengkan kepalanya lalu 2 detik kemudian Aletta telah berada di gendongannya.

"Eh? Var turunin! Malu ih." Ucap Aletta panik. Sempat ia lihat orang tua dan mertuanya menahan tawa.

Alvaro menulikan telinganya. Matanya mencari-cari tempat duduk yang kosong.

"Mau makan pake apa?" Tanya Alvaro setelah mendudukkan Aletta.

Aletta menggeleng. "Mau Dessert."

"Nggak, makan nasi dulu."

"Tapi, males. Dessert aja ya."

"Nasi."

"Dessert."

"Nasi!"

"Dessert ih!"

"Tadi katanya laper?"

"Iya kan tadi sebelum urat malu kamu putus. Pokoknya dessert!"

"Heh heh lo berdua malah ribut! Kalo ribut mah nanti malem aja." Lerai Michael datang dengan anaknya.

"Diem! Lo tuh gak diajak. Sini Raja sama aunty aja." Ucap Aletta lalu menggandeng tangan Raja----keponakannya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Alvaro bergegas mengambil makanan. Tentunya bukan dessert.

Aletta menciumi pipi bulat keponakannya yang berusia 3 tahun. "Gemes banget. Gigit boleh ga sih?" Gemas Aletta mengunyel-ngunyel pipi keponakannya.

"Jangan di gigitin anak gue. Sini sini." Ucap Michael mengambil alih anaknya.

"Iiih pelit banget sih." Gerutunya kesal.

"Kalo mau buat sendiri." Balas Cassandra datang bersamaan dengan Alvaro yang selesai mengambil makanan.

"Gampang gak kak?" Tanya Aletta nyaris membuat Cassandra terkejut.

"Gampang."

"Yaudah nanti kakak ajarin aku ya." Pinta Aletta membuat Cassandra membulatkan matanya.

"Kok kakak? Kan kamu udah punya suami. Berarti ya di ajarin suami kamu lah." Ucap Cassandra.

"Emang kita lagi ngomongin apa sih? Maksud Aletta itu, ini lohh gaunnya." Balas Aletta setelah selesai menelan makanannya. Namun, balasan itu justru membuat Cassandra bingung.

"Kakak bingung kan? Sama, Aletta juga." Ucap Aletta lalu kembali menerima suapan nasi.

"Stres lo emang. Untung laku." Ucap Michael.

Kali ini Aletta tak membalas ucapan Michael. Ia lebih memilih menikmati makanannya.

"Ambilin ice cream di situ." Pinta Aletta menunjuk satu stand ice cream.

ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang