ALVARO [LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨43. Tampilan Baru
Seorang gadis berambut panjang lurus turun dari mobil. Ia berjalan masuk ke dalam area sekolah.
Gadis itu mengabaikan beberapa bisikan siswa.
"Eh itu beneran kak Letta?"
"Beneran anjir kaya bidadari gak sih?"
"Duh rambutnya bisa lurus gitu gila."
"Alah itu paling rambut palsu."
"Bodoh! Jelas-jelas itu rambut asli."
Dari kejauhan, Clarissa menyipitkan matanya lalu dengan cepat melepaskan gandengan Jevan.
"Napa lo lari-lari gitu?" Tanya Aletta.
"Karna elo lah!" Jawab Clarissa sambil mengatur nafasnya.
"Kok karna gue?" Tanya Aletta heran sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ya itu rambut lo. Tumben banget." Jawab Clarissa.
"Ooh ini? Biasalah karna Oma gue." Ucap Aletta.
"Oma lo balik?" Tanya Clarissa.
Aletta mengangguk. Melihat jawaban Aletta, Clarissa menghembuskan nafasnya.
"Takut kehilangan gue ya? Utututu kacian." Ledek Aletta.
"SETAN LO!" Kesal Clarissa lalu pergi mendahului Aletta.
"Eh tungguin gue woy!" Pekik Aletta mengejar langkah Clarissa.
****
Aletta menarik-narik rambut belakang nya bosan dengan pidato yang di berikan kepala sekolahnya di depan sana.
"Ini kenapa panas banget sih? Simulasi di neraka apa gimana?" gerutu Clarissa pelan yang masih bisa di dengar olehnya.
"Santai beb nih aku di belakang kamu biar kamu gak kepanasan." bisik Jevan yang tiba-tiba berdiri di belakang Clarissa. Sudah di pastikan jika laki-laki itu menyelinap secara diam-diam demi sang kekasih.
"Tepat banget kayak SuperHero." Puji Clarissa sembari berbisik pelan.
"Iya dong demi bebebkuh." Balas Jevan.
Aletta memutar bola matanya malas. Jujur ia benar-benar kesal. Sudah kepanasan, melihat kebucinan temannya, Pak Kepala Sekolah yang tak kunjung menghentikan pidatonya. Rasanya ia ingin pindah dari planet saja.
"Kalo gue pingsan trus bangun-bangun ada di Kwangya kayanya seru." Gumam Aletta.
"Minimal bangun udah di Korea hihihi." Lanjut Aletta di akhiri dengan tertawa pelan.
"Ketawa lo kaya Miss.K nyeremin." Bisik Liora sedikit menoleh ke belakang.
15 menit kemudian, upacara selesai dan telah dibubarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]
Novela Juvenil[Lanjutan Cerita ALVARO di akun @AliviaValinaSiva baca cerita di akun sana dari part 1 sampai 32. Aku saranin masukin 2 ceritanya langsung biar nggak bingung] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang nam...