34. Badmood

180 47 11
                                    

ALVARO [LANJUTAN]
By: Alifia Valina Siva
Sebelum baca tap tombol 🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad Author.
✨HAPPY READING✨

34. Badmood

Suara dentingan sendok dan garpu menghiasi ruang makan nan mewah itu.

"Nanti, Papa sama Mama mau keluar kota. Tiga hari." Ucap Steven memecah keheningan.

Aletta mengeryitkan dahinya. "Keluar kota? Bukannya dua hari yang lalu mama sama papa keluar kota?"

"Jangan marah dulu honey ini harus papa sama mama yang turun tangan. Masalah kali ini lebih penting." Ucap Steven.

Aletta menghela nafas kesal. Tari yang menyadari hal itu mendekati putri bungsunya.

"Jangan marah sayang...weekend kita jalan-jalan okay." Bujuknya.

Aletta melirik mamanya sedikit tertarik dengan bujukan Tari. "Beneran?"

"Iyaa tapi jangan marah-marah mulu." Ucap Tari.

Aletta menghela nafas panjang tanpa sepatah katapun, ia menyalami kedua orang tuanya lalu mengambil tas dan kunci mobilnya.

Arya yang melihat kakak sepupunya akan berangkat, buru-buru mempercepat langkahnya.

"Nih Ar bekalnya kamu makan di sekolah aja. Tuh kakakmu marah-marah." Ucap Tari membuat langkah Arya terhenti. Arya mengambil Tupperware yang berisi sarapannya itu kemudian pamit dan menyusul kakaknya.

"Lu kenapa marah-marah mbak?" Tanya Arya pelan.

"Diem, gue males ngomong." Ucap Aletta datar.

Arya diam. Daripada dirinya terkena tonjokkan maut dari kakaknya.

*****

Semua berkumpul menatap Arya kecuali Aletta yang telah melenggang pergi.

"Aletta kenapa lagi?" Tanya Nichol.

"Gatau. Gue aja bingung tadi." Jawab Arya. Ia mulai menceritakan secara singkat.

"Ooh betmud lagi tuh bocah?" Tanya Clarissa yang dibalas anggukan oleh Arya.

"Dah yah gue mau makan dulu. Mending mbak gue jangan di samperin dulu dah. Kalo mau ngomong yang penting-penting aja." Peringat Arya yang dibalas anggukan oleh mereka.

"Lo tau nggak Nic?" Tanya Clarissa kepada Nichol.

"Ya mana gue tau? Rumah aja beda." Balas Nichol.

"Yodah ke kelas aja kuy gue mau belajar." Ajak Vernan.

"Gegayaan belajar lu. Palingan ngerjain pr kan?" Tanya Mark.

"Diem lu!" Ucap Vernan kesal. Gagal sudah rencana membanggakan dirinya di depan Liora.

******

Aletta menolehkan wajahnya saat merasakan seonggok manusia berjenis kelamin perempuan berdiri di sampingnya.

"Lo kenapa?" Tanya Resa.

ALVARO [33-LANJUTAN] [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang