Happy Reading gaes!!
Seorang gadis yang masih nyenyak dalam tidurnya yang tidak menyadari jika dirinya akan terlambat ke sekolah.
Kring...kring...kring....
Itu adalah alarm ketiga kalinya berbunyi, tapi gadis itu belum ada tanda-tanda untuk membuka matanya.
Padahal sekarang sudah pukul 06.30 dan setengah jam lagi gerbang sekolahnya akan ditutup.Enghh
Suara lenguhan itu pertanda dia mulai bangun membuka matanya.
"Silau amat sih" gumamnya.
"Hoamhh jam berapa ya?"
Dia mulai bangun dan melirik jam yang ada di atas nakas."Oh jam 06.35" gumamnya belum sadar.
Hening......
Beberapa detik kemudian dia melebarkan matanya kaget dan berteriak.
"APA JAM 06.35, MAMPUS BENTAR LAGI TELAT"
Dia langsung lompat dari tempat tidur dan berlari menuju kamar mandi untuk mandi atau mungkin hanya cuci muka dan sikat gigi maybe.
Tanpa berlama-lama lagi dia langsung bersiap memakai seragam dan sepatunya dengan segera.
Setelah dirasa sudah dia langsung merampas tas dan berlari keluar untuk segera berlari untuk berangkat kesekolah.
Karna sudah cukup terlambat jika dia harus menunggu angkot di jalan.-----------------------------------------------------------------
Ditempat lain....
Seorang lelaki bermata elang dan mempunyai rahang tegas sedang duduk di mobilnya yang dikendarai sopir pribadinya.
Disaat mobilnya berhenti di lampu merah, tepat didepan mobilnya seorang gadis menyebrang dengan keadaan yang lumayan berantakan dan berkeringat dikarenakan berlari.
Ditatapnya gadis cantik dan menggemaskan itu dengan tajam serta smrik nya dan berkata."She is mine"
Setelah itu mobilnya berjalan karna lampu hijau sudah menyala.
Disepanjang jalan dia tanpa henti tersenyum dan memikirkan gadis yang disudah di klaim sebagai miliknya.-----------------------------------------------------------------
Gadis dengan penampilan yang lumayan berantakan dan berkeringat terus berlari.
Dan tepat disaat dia masuk kedalam kawasan sekolah, gerbang sekolah ditutup dan bel berbunyi.Hosh...hosh...hosh...
"Huh, pas banget gue masuk langsung bel" gumamnya dengan menyapu keringat didahi dan lehernya.
"Tumben telat lu, biasanya paling pagi sebelum kita" teriak sahabat gadis itu.
"Iya geh tumben amat" sambung sahabatnya yg lain.
"Berisik, gue kesiangan"
"Huh, capek banget gila gue lari dari rumah kesekolah" ucapnya dengan masih tersengal-sengal nafasnya."Ada angkot gunanya apa kalo lu lari bego" ucap satu sahabatnya.
"Iya geh ngapain capek-capek lari" lanjut yg lain."Udah diem gue capek malah lu tanya-tanya Mulu"
"Aelah sensi amat"
Tak berselang lama guru pun masuk dan menyapa murid-murid nya."Selamat pagi anak-anak" sapa guru itu.
"Pagi Bu" balas semua murid.
"Oke, kita langsung mulai pelajarannya saja" lanjut gurunya.Next!!!
•
•
•
•
Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"
•
•
•
•©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Selasa, 28 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Childish|| (Hiatus)
General FictionFOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!!!⚠️ "She is mine.." "Cari gadisku dan bawa dia kesini tanpa goresan sedikitpun". "Dia milikku, jika ada yang berani menyentuhnya setitikpun sama dengan menyerahkan kepalanya untukku penggal". "Jangan harap bisa lepas da...