8. Delapan

5.4K 205 6
                                    

Happy Reading gaes!!!




Jangan lupa vote, komen dan follow akun aku ya biar tambah semangat!!!



Saat ini Evan sedang duduk dikantin dengan teman-temannya. Tadi Oliv bilang ingin bersama sahabatnya, jadi Evan membiarkan Oliv dengan sahabatnya. Evan tidak ingin mengekang Oliv terlalu keras takut gadisnya itu tidak nyaman.

"Entar malem di tantang balapan sama Chiko and the gang" ucap kenzo

"Jam?" Tanya Varo

"Jam 10 sih kemarin bilangnya, katanya pengen ngalahin Evan" kata kenzo

"Dapet apa gua kalo terima tantangannya" tanya Evan.

"Lo bakal dapet motor kesayangan nya Chiko, uang sekitar 5jt, sama 1 permintaan" ucap kenzo menjawab pertanyaan Evan.

"Oke gua terima tantangannya"

"gua ga mau uang sama motornya, buat kalian aja. Gua mau 1 permintaan aja"
Ucap Evan membuat keempat sahabatnya itu senang dan tidak menyangka kalau Evan menolak uang dan motor itu.
Ya biasalah woy sultan!!!

"Oke gua kabarin mereka dulu" Kenzo

"Oke, katanya entar malem jam 10 tempat biasa" lanjut Kenzo.

Setelah itu mereka disibukkan dengan kegiatan masing-masing sampai pada saat 3 wanita yang datang dan duduk dimeja mereka.
Ya siapa lagi kalo bukan Oliv and the gang

Pandangan Evan beralih dari hp ke Oliv di sampingnya. Evan melihat raut wajah Oliv yang sepertinya sedang kesal dan itu membingungkan Evan.

(Btw sahabat Evan sama Oliv udah tau ya kalo mereka pacaran!!
Cuma di skip aja biar ga lama)

"Kenapa sayang hm?" Tanya Evan dengan mengelus kepala Oliv lembut.

Oliv hanya melirik saja tanpa mau menjawab pertanyaan Evan.

"Sayang"

"Kenapa kok diam aja"

Evan mengernyit bingung dengan gadisnya ini.

"Sayang jawab kamu kenapa!" Tanya dengan lagi dengan nada yang berubah dingin.

Sahabat Evan dan Oliv hanya bisa diam saat mendengar nada bicara Evan yang berubah dingin. Mereka tidak berani ikut campur jika sudah begini.

"OLIVIA MADISON" panggil Evan tegas dan meninggikan suaranya bukan membentak.

"Ish apa sih" jawab Oliv dengan ketus.

"Kamu kenapa ditanya dari tadi kok ga dijawab"

"Aku lagi bad mood tau diam aja deh"

"Ya kenapa sayang, kok bisa bad mood"

"Biasalah Van Oliv lagi pms" jawab Keyla memberi tau Evan.

"Ooooo" bukan Evan yang bersuara melainkan sahabat Evan yang lain.

Evan hanya diam entah memikirkan apa sambil memandang Oliv.

"Sayang mau makan apa"

"Sayang"

"Ish jawab kenapa" nada bicara Evan mulai berubah agak sedikit manja. Dan itu membuat mereka yang melihatnya melongo tidak percaya.
Apakah dia Evan yang dingin dan cuek.

"Sayang ih jawab jangan didiemin"

Belum ada jawaban yang terdengar dari Oliv. Dia hanya diam memandang hp nya.
Evan memeluk Oliv dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Oliv dan...

Hiks hiks hiks

Terdengar suara isakan orang menangis.
Oliv yang mendengar dan merasakan lehernya basah pun kaget dan ingin melepas pelukannya ingin memastikan apakah Evan yang menangis.

"Ehh kok nangis"

"Kan Oliv yang bad mood, kok Evan yang nangis sih"

"Kamunya diemin aku hiks"

"Ih engga deh engga udah diem jangan nangis emang ga malu nanti pada liat Evan nangis"

Sabahat Evan dan Oliv pun dibuat tambah melongo saat melihat Evan menangis.
Tidak percaya es batu mereka mencair.

"Gua congkel mata lu pada kalo ngeliatin gua!!" Ancam Evan tanpa melepas pelukannya.

Glek

Mereka yang mendengar langsung memalingkan wajah nya dan diam.

Tet tet tet tet

Bel masuk kelas pun bunyi, mereka yang mendengar pun langsung bergegas pergi ke kelas.

(Walaupun mereka bad boy tapi mereka rajin dong. Ga semua bad boy itu berandal!!)

Next!!!





Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"



©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Senin, 10 Januari 2022.

Mafia Childish|| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang