13. Tigabelas

2.7K 102 5
                                    

Akhirnya aku bisa up juga setelah sekian lama:)

Happy Reading gaes!!!




Jangan lupa vote, komen dan follow akun aku ya biar tambah semangat!!!



---🐻🐻---

Dipagi hari yang indah ini ada sepasang ciptaan Tuhan yang masih terlelap dalam mimpi indahnya.

Salah satu dari mereka mulai terusik dengan sinar matahari yang masuk dari celah jendela.

Enghh

"Udah terang banget...!"

Dia pun melirik jam yang ada di nakas dan melebarkan matanya sesaat setelah melihat jam.

"APA JAM 7 GILA TELAT GW"

Teriakan gadis itu membangunkan lelaki yang ada di sampingnya.

"Kenapa sayang?"
"Evan udah jam 7 dan kita baru bangun, pasti telat deh"jawabnya lesu
"Hhe yaudah lah ga usah berangkat, kita tidur lagi masih ngantuk!"
Kekehnya sambil menarik gadis itu untuk didekapnya lagi.

Oliv mendengus kesal karna Evan kembali memejamkan matanya tidur.
Namun tak ayal dia pun ikut memejamkan matanya untuk tidur kembali.

Dan akhirnya yang awalnya akan terlambat mereka pun tidur kembali dan tidak berangkat sekolah.

---🐻🐻---

Saat ini Oliv sudah selesai mandi dan sedang ada di depan cermin sambil mengenakan scincare di wajahnya.

Namun yang membuatnya kesal adalah lelaki yang ada di atas ranjang itu, bahkan sampai saat ini lelaki itu enggan membuka matanya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 siang.
Setelah selesai Oliv berjalan ke arah ranjang untuk membangunkan Evan.

"Evan bangun!"
"Ini udah jam 11 dan kita belum sarapan!"
"Ish kok ga bangun-bangun sih"
"EVAN BANGUN GA!!"
Kali ini kesabaran Oliv sudah habis dan dia duduk di atas punggung Evan karna lelaki itu tidur dengan posisi telungkup.

Oliv mulai melancarkan aksinya dengan menarik telinga Evan, mencubit pipi, menggigit telinga, menarik rambut, dan di akhir teriak tepat di telinga Evan.

"EVAN BANGUN EVAN!!!"

Karna teriakan nyaring Oliv. Akhirnya pria itupun bangun dalam keadaan kaget.
Evan langsung terduduk dan tidak menyadari kalau ada yang duduk diatas punggungnya.
Karna posisi Evan tidur sedang telungkup Oliv langsung terhempas dari atas punggung Evan yang ia duduki itu.

"Auuuukkkk....sakitttt evann". Teriak Oliv dalam keadaan terlentang di lantai.

Untung ada karpet bulu yang dia jatuhi. Ya walau masih terasa sakit.

"Hah.." bingung Evan!!
"Hah heh hah heh, gara-gara kamu nih aku jadi jatuh kayak gini!!". nah ngamuk kan
"Hikss.. punggung aku sakit banget!!". rengeknya menahan sakit dipunggungnya.

"Eh sayang kamu ngapain tiduran dibawah?". Tanya Evan dengan kebingungannya.
"Pake nanya lagi, aku jatuh gara-gara kamu ini".
"Kalo mau duduk lihat-lihat dulu dong. Aku tuh tadi mau bangunin kamu, kamu nya gak bangun-bangun, terus aku duduk di punggung kamu sambil bangunin kamu, ehh kamu nya pas mau bangun ga lihat-lihat dulu kalo ada aku di punggung kamu. Kamu nya langsung duduk aja, ya jadi nya aku jatuh tau ini, bukan tiduran!!!". Jelas nya panjang lebar kali tinggi.

Oliv mulai bangkit dari lantai dan duduk di depan Evan yang masih belum sadar sepenuhnya.

"Ooo gitu". Belum sadar ya Van
"Eh......"...

1 2 3.....

"SAYANG KAMU GAK KENAPA-KENAPA KAN. MANA YANG SAKIT SAYANG?" Panik gak tuh
"ADUH KOK BISA SIH SAYANG!!"
"Kamu juga sih ngapain pake duduk di punggung aku sih, kan jadi jatuh gini".

Lah

Next Chapter...




Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"



©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Kamis, 10 November 2022.

Mafia Childish|| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang