1. Evano Nathaiel Alexander ( dingin cuek galak dan banyak sifat atau jati diri yang belum terungkap dan ya MISTERIUS)
2. Alvaro Adijaya (si dingin, si cuek kayak Evan)
3. Kenzo Fernandes( si tengil, pemecah suasana)
4. Gavin Januartha ( komplotan nya Kenzo tengil nich)5. William Maxime ( si muka baby face tapi cuek)
6. Olivia Madison ( sicantik yang bisa buat es balok mencair:))
7. Keyla Salsabila (cerewet, bobrok, dll)
8. Aurora Lovania Anderson (tomboy tapi baik)Nama gang :
FEROCIOUS
Adalah nama gang yang dipimpin oleh
Evano Nathaiel Alexander
Dan terdiri dari 4 anggota inti lainnya yaitu:
1. Alvaro Adijaya
2. Kenzo Fernandes
3. Gavin Januartha
4. William MaximeDan anggota FEROCIOUS yang lainnya terdiri sekitar 500 orang lebih saat di ketuai oleh Evan.
Evano adalah ketua generasi ke-4.
Jadi jika di gabungkan dengan generasi yang lainnya FEROCIOUS adlah salah satu gang yang sangat besar.FEROCIOUS adalah gang yang sangat terkenal di kalangan anak milenial lainnya. Banyak yang ingin masuk dalam FEROCIOUS tapi untuk masuk ke gang ini membutuhkan skil dan suatu kebolehan yang sangat besar.
Karna FEROCIOUS adalah gang yang sangat besar.
Banyak gang yang takut dengan gang ini
Tapi banyak pula yang ingin menghancurkan FEROCIOUS karna iri dengan kejayaannya.
Tapi untuk menghancurkan FEROCIOUS tidaklah mudah karna sangat sulit karna seluruh anggota nya adalah orang-orang terlatih dan terpilih.Masih banyak lagi yang belum keungkap intinya MISTERIUS!!
*Kalo ada yang ga suka sama cast nya atau sekiranya ga cocok bisa langsung komen aja ya dan kasih tau rekomendasi nya, nanti bakal aku pertimbangin lagi karna masih dalam tahap revisi*
•
•
•
•
Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"
•
•
•
•©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Jum'at, 28 Januari 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Childish|| (Hiatus)
General FictionFOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!!!⚠️ "She is mine.." "Cari gadisku dan bawa dia kesini tanpa goresan sedikitpun". "Dia milikku, jika ada yang berani menyentuhnya setitikpun sama dengan menyerahkan kepalanya untukku penggal". "Jangan harap bisa lepas da...