Happy Reading gaes!!!
Seorang gadis sedang duduk bersama temannya di tengah keramaian kantin sekolah. Dan dia adalah Olivia Madison dia adalah gadis cantik yang mandiri, cerdas dan menggemaskan.
Dia sedang bersama dua sahabat nya yaitu Keyla Salsabila dia sahabat Oliv yang memiliki sifat julid, cerewet, kang gosip, tapi selalu care dengan orang tapi itu berlaku kepada orang yang dia anggap baik. Dan satu sahabat lainnya lagi adalah Aurora Lovania Anderson dia adalah salah satu sahabat Oliv dan Keyla yang bisa dibilang sultan, karna dia adalah anak tunggal kaya raya dari keluarga Anderson papanya adalah CEO dari perusahaan ternama dinegara itu, dan mamanya adalah seorang desainer dari produk fashion yang cukup terkenal. Aurora terkenal karna kecantikannya, dan dia memiliki sifat cuek, dingin, dan cerewet seperti Keyla tapi hanya kepada keluarga dan dua sahabatnya saja.Back topik!
"Mau makan apa nih kita?" Tanya Keyla kepada dua sahabatnya.
"Gue mau mie ayam sama teh manis aja deh" jawab Oliv.
"Lu mau apa Ra?" Tanya Keyla lagi kepada Aurora.
"Samain aja sama Oliv" jawabnya.
"Oke, kita samain aja. Gue pesen dulu deh"
Sambil menunggu Keyla memesan makanan mereka, Oliv dan Aurora berbincang-bincang.Tak berselang lama keribuatan, teriakan, dan suara gaduh di kantin.
"Gila gantengnya"
"Aaaaaa mereka ganteng banget sih"
"Scot jantung Mulu gue liat mereka"
"Mereka kan lima anak baru pindahan dari luar negeri dan gantengnya itu loh"Itu semua teriakan yang langsung didengar oleh Oliv dan Aurora.
"Ada apaan sih?" Tanya Oliv yang terganggu dengan semua teriakan itu.
"Itu ada anak baru pindahan luar negeri yang bikin kantin berisik" jawab Aurora jengah.
Tiba-tiba Keyla datang membawa makanannya dan berkata.
"Berisik amat gila, telinga gua budeg denger mereka teriak-teriak" kesalnya.
"Mereka anak baru tapi udah bikin sekolah heboh" lanjutnya dengan menatap nyalang kepada kelima lelaki itu.
-----------------------------------------------------------------
Seorang lelaki sedang menatap tajam disertai smirk nya kepada salah satu gadis yang duduk tak jauh darinya.
"Liatin apaan lu sampe ga kedip gitu?"
Dia adalah Alvaro Adijaya."Iya tajem amat ngeliatinnya"
Dia adalah Kenzo Fernandes"Awas copot tu mata dah"
Dia adalah Gavin Januartha."Ngeliatin sapa lu Van?"
Dia adalah William Maxime."Berisik" jawabnya tegas dengan masih memasang tampang dinginnya.
Dia adalah Evano Nathaiel Alexander.Next!!!
•
•
•
•
Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"
•
•
•
•©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Rabu, 29 Desember 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Childish|| (Hiatus)
Aktuelle LiteraturFOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!!!⚠️ "She is mine.." "Cari gadisku dan bawa dia kesini tanpa goresan sedikitpun". "Dia milikku, jika ada yang berani menyentuhnya setitikpun sama dengan menyerahkan kepalanya untukku penggal". "Jangan harap bisa lepas da...