3. Tiga

7.5K 308 2
                                    

Happy Reading gaes!!!

Olivia sedang duduk di halte untuk menunggu angkutan umum untuk nya pulang.
Sekitar 25menit kemudian bus yang di tunggu pun datang dan Oliv langsung naik dan duduk manis untuk pulang ke rumah terlebih dahulu sebelum bekerja.

Skip...

Saat sampai rumah Oliv langsung ganti baju, membersihkan diri dan makan.
Setelah itu Oliv pun langsung berangkat untuk bekerja.
Oliv bekerja paruh waktu disebuah cafe untuk bisa mencukupi hidup dan pendidikan nya.

-----------------------------------------------------------------

Sekarang sudah waktunya Oliv pulang, dia jalan kaki di pinggir jalan sendirian.

Kenapa tidak pakai bus?
Itu pasti yang kalian pikirkan.

Oliv memang selalu jalan kaki saat pulang kerja. Karna entah hemat atau memang ingin menghirup angin malam yang tenang karna sekarang sudah sekitar jam 22.15.
Saat dia tenang dengan suasana tiba-tiba ada orang yang membekap Oliv dari belakang. Dan Oliv pun pingsan karna dia dibius.

Flashback On

Laki-laki gagah sedang duduk di kursi kebesarannya menghadap ke beberapa orang di depannya.

"Cari gadisku dan bawa dia kesini tanpa goresan sedikitpun" perintahnya kepada anak buah didepannya.
"Baik boss"

Setelah diperintah mereka langsung pergi meninggalkan boss nya didalam.
Lelaki itu tersenyum dengan memandang sebuah foto di tangannya.

"soon we will meet honey"

Flashback Off

-----------------------------------------------------------------

Oliv mulai membuka matanya, dan saat dia sudah sepenuhnya membuka mata.
Penglihatannya menampakkan sebuah kamar yang sangat mewah dan lumayan gelap.

Penglihatannya menampakkan sebuah kamar yang sangat mewah dan lumayan gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eungh gue dimana ini"
"Sshh pusing banget"
"Lah kamar sama nih mewah banget. Dan hmm wangi nya maskulin banget" gumam Olivia sambil menikmati wangi kamar itu.

"Ehh tadi kan gue dibekep dari belakang, nah sekarang kok gue ada dikamar ini"
Gumamnya bingung.
"Sapa yang bawa gue kesini?" Tanyanya kepada diri sendiri.

Ceklek

Bunyi pintu dibuka.
Olivia langsung menoleh ke sumber suara, dan tampak seorang pria berdiri tegak didepan pintu dan berucap.

"Hallo honey"
"Kita bertemu lagi disini"
Ucap laki-laki itu sambil melangkah kedekat Oliv.

"Siapa?" Tanya Oliv yang sudah mulai gelisah ketakutan
"Jangan mendekat!!!"
"AKU BILANG JANGAN MENDEKAT!!!" Teriaknya.

"Slow honey, slow!!"
"Aku tidak akan menyakitimu"
"Apa kau tidak merindukanku"

Oliv diam dan ketakutan.
Siapa orang dihadapannya ini? Pikirnya.
Oliv semakin mundur saat lelaki itu mendekat. Ingin sekali Oliv melihat wajahnya, tapi karna pencahayaan yang minim jadi dia tidak bisa melihat jelas wajah orang itu.
Sanking ketakutannya Oliv akhirnya pingsan. Untung lelaki itu langsung menangkap tubuh Oliv supaya tidak terbentur lantai.

"Honey bangun!! Kenapa denganmu?"
Tanya laki-laki itu dengan khawatir.
Dia langsung membawa tubuh Oliv kekasur dan menidurkan Oliv disana.
Seletah dirasa aman, dia langsung keluar dan berteriak memerintah anak buahnya.

"CEPAT PANGGILKAN DOKTER KESINI, GADISKU TIDAK SADARKAN DIRI!!!!!"
Teriaknya yang dilanda kekhawatiran.

"CEPAT!!!!!" Lanjutnya semakin berteriak Lebih kencang.

Next!!!





Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"



©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Jum'at, 31 Desember 2021.

Mafia Childish|| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang