13

552 72 3
                                    

hyunsuk keterlaluan. jihoon sangat bersikap baik padanya, tapi dengan jahatnya dia bermain dibelakang bersama ryujin. tapi mau bagaimana lagi? semuanya sudah terjadi.

jihoon yang kembali kepada hyunsuk dan sangat mencintainya, sama dengan hyunsuk, tapi dia tidak setulus jihoon.

apalagi hyunsuk yang terus bersikap manis kepada jihoon, menunjukkan rasa sayangnya, begitu juga dengan senyum manis yang tidak pernah luntur. jihoon benar-benar mudah tertipu.

sekarang mereka sedang makan bersama, semuanya berjalan baik-baik saja dan seperti biasa hyunsuk membuat jihoon tertawa karena tingkahnya.

tadi juga mereka mandi bersama dan sempat menonton film kartun setelah sarapan. hyunsuk benar-benar pintar menyembunyikan rahasianya.

cukup kasihan dengan jihoon yang masih memberikan hyunsuk kecupan manis dipagi hari, kalau saja dia tahu fakta yang sebenarnya, pasti dia akan menangis seperti dulu dan menampar hyunsuk.

tapi kalau masalah menyuruh hyunsuk untuk memilih siapa yang akan tetap dicintainya, dia akan memilih dua-duanya. ya, hyunsuk menyukai jihoon tapi dia tidak ingin melepaskan ryujin.

benar-benar egois, bukan?

berganti waktu yang sudah menuju siang hari, hampir pukul tiga sore, mereka sedang bercanda diruang tengah sambil menonton televisi.

disaat mereka berdua sedang sibuk menonton karena film-nya sangat seru, jihoon sempat memikirkan junkyu. dia merindukan temannya yang satu itu. jihoon melihat hyunsuk yang ketiduran sambil menopang dagu, jihoon tersenyum tipis melihatnya.

dengan pelan dan lembut jihoon mengubah posisi tidur hyunsuk menjadi berbaring di sofa, menyelimuti hyunsuk dengan selimut dan mengecup pipinya, setelah itu jihoon mematikan televisi.

kemudian berjalan menuju lantai dua, tepatnya kedalam kamar hyunsuk. sampai disana dia mengambil ponselnya yang sedang berada didalam laci samping kasur.

dia menyalakan ponselnya dan ya, banyak sekali notifikasi panggilan tidak terjawab dari yoonbin, sampai ratusan kali pemuda itu menelponnya. tidak hanya itu, yoonbin mengirimnya banyak pesan teks sampai ribuan.

yoonbin sangat terobsesi padanya.

karena penasaran dengan isi pesanan yang dikirim yoonbin, dia membuka room chat-nya bersama mantan kekasihnya itu, dan betapa terkejutnya dia setelah membaca pesan-pesan yoonbin.

disitu yoonbin memberitahu jihoon kalau hyunsuk berpacaran dengan ryujin. dia percaya? tidak. jihoon tahu yoonbin sedang berusaha untuk membuatnya membalas pesan-pesan sampah yang dikirimnya.

tapi karena jihoon penasaran, dia meminta bukti kepada yoonbin kalau hyunsuk benar-benar menjalin hubungan bersama ryujin. yoonbin langsung mengirimkannya pesan teks yang semakin membuatnya penasaran.

yoonbin bangsat
pulang dulu jihoon,
nanti gue kasih buktinya
read

***

haruto belum mengabari junkyu sampai saat ini, dia sangat khawatir sampai tidak bisa tidur dari tadi malam. berjalan mondar-mandir didalam kamarnya seperti setrika, begitu juga dengan perasaannya yang cemas kalau haruto sedang tidak aman.

disaat dia sedang sibuk memikirkan haruto, tiba-tiba saja jihoon langsung dipikirkannya. anak itu belum mengabarinya beberapa hari ini, apalagi junkyu sudah tahu kalau jihoon korban kekerasan dalam hubungannya bersama yoonbin.

dia mengambil ponselnya diatas kasur dan mencari kontak jihoon, mengeringnya pesan, tapi tidak dibaca dan tidak dibalas. karena khawatir dan cemas berlebihan, junkyu menelpon jihoon dan langsung diangkat.

"halo? JIHOON LO BAIK-BAIK NGGAK?!" teriak junkyu setelah mengatakan halo. jihoon yang berada diseberang sana menghela nafas berat.

"IYA GUE BAIK-BAIK AJA KYU! AH LO TERIAK-TERIAK SAKIT TELINGA GUE BEGO!" balas jihoon berteriak kepada junkyu. berbeda dengan junkyu yang mengelus dadanya, merasa lega dengan jawaban jihoon.

"lo sekarang lagi diapartemen, kan?" tanya junkyu sambil mengupas kulit ujung ibu jarinya dengan keras, dia sangat cemas kalau sampai jihoon berada diapartemennya, siapa tahu yoonbin berada disana dan menunggu jihoon keluar?

"nggak kyu, gue lagi diapartemennya hyunsuk. disini aman banget kok"  jawab jihoon dengan nada bicara yang sangat ceria. junkyu membulatkan matanya terkejut. begini saja, bagaimana jihoon bisa berada disana?!

junkyu berpikir sebentar, apa benar yang dikatakan jihoon? bisa saja dia keliru mendengar ucapan jihoon, kan? tidak boleh, jihoon tidak boleh berada disana kalau ucapannya tadi benar!

"lo bener-bener ada disana?" tanya junkyu berusaha memastikan ucapan jihoon tadi salah. tapi kenyataannya, jihoon menjawab iya dan berhasil membuatnya sangat cemas.

"lo belum tau kalau hyunsuk pacaran sama ryujin?"

flashback!

"oh ya hoon, masih ingat hyunsuk nggak?"

tanya junkyu sambil menatap jihoon penasaran. jihoon mendecak sebal, dia pusing mendengar nama pria bajingan itu sekarang.

"nggak usah ngomongin dia kyu, nggak penting banget sumpah" balas jihoon sambil beranjak dari duduknya dan mengambil air putih di dapur.

junkyu menghela nafas berat, padahal dia hanya ingin memberitahu jihoon kalau hyunsuk sudah memiliki kekasih yang baru dan itu adalah shin ryujin.

flashback end!

to be continue!

anxiety [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang