15

571 68 2
                                    

jihoon berlari menuju kamar mandi dan menangis disana. dia benar-benar tidak menyangka kalau hyunsuk mengkhianatinya lagi. kalau begini ceritanya, lebih baik dari kemarin dia tidak perlu meminta bantuan hyunsuk untuk menyembunyikannya dari yoonbin.

tapi dengan bodohnya, dia percaya pada hyunsuk dan memulai kembali hubungannya dengan hyunsuk seperti semula. jihoon benar-benar tidak percaya, dirinya sangat idiot.

sekarang dia mulai membenci hyunsuk seperti dulu. namun jihoon lebih membenci dirinya sendiri, karena dia sangat mudah di manipulasi.

dia menangis didalam kamar mandi seperti ini membuatnya terlihat menyedihkan. ya, kisah cinta yang pahit dan masa-masa remajanya habis untuk menangisi hubungan yang tidak jelas.

jihoon menarik nafasnya dalam-dalam, dia berjalan melihat dirinya dikaca cermin, dan menghapus air matanya. dia tidak boleh seperti ini, dia harus segera memutuskan hyunsuk.

tidak ada kata terlambat untuknya, mereka baru-baru saja memulai kembali hubungan itu, jadi jihoon akan dengan mudah memutuskannya lagi.

bagaimana kalau hyunsuk menolak? tidak ada cara lain, jihoon harus menampar hyunsuk supaya pria itu sadar kalau dia sangat keterlaluan dan brengsek.

baiklah, jihoon terdiam sejenak berpikir didalam kamar mandi sambil sesenggukan karena menangis tadi. sampai dengan cerdas otaknya berpikir kalau dia harus memutuskan hyunsuk besok pagi dan besok dia akan kembali ke apartemennya.

untuk alasan, dia akan memberikan alasan kalau hyunsuk ketahuan bermain dibelakangnya bersama ryujin dan dia akan bilang kalau dia mendapatkan bukti dari yoonbin.

setelah selesai dengan urusan rencananya, jihoon tersenyum. dia melihat pantulan cermin didepannya yang menunjukkan wajahnya sedang tersenyum. lebih baik dia tersenyum seperti ini dibanding menangis.

satu hal lagi, mungkin berhubungan kembali dengan hyunsuk adalah batas hubungan percintaan jihoon untuk terakhir kalinya. dia tidak akan membuka hati untuk siapapun lagi saat ini.

dia benar-benar lelah dengan percintaan, karena tidak ada suatu hubungan yang akan berakhir dengan manis. semuanya akan ada saat-saat dimana kita akan merasakan pahit, dan jihoon benci dengan hal seperti itu.

sementara hyunsuk, dia terbangun dari tidurnya saat menyadari kalau jihoon tidak berada disampingnya. dia beranjak dari sofa dan berjalan. mencari jihoon kelantai dua dan dia tidak menemukan kekasihnya itu.

saat melewati kamar mandi didekat dapur, hyunsuk mendengar suara dari dalam sana dan yakin kalau jihoon sedang berada didalam kamar mandi. hyunsuk mengetuk pintu dengan pelan dan bertanya keadaan jihoon.

"hoon, lo baik-baik aja kah?"

***

mungkin sekarang junkyu akan mulai melupakan haruto? tapi dia masih terus mengingat beberapa kenangan manisnya bersama pemuda itu.

hanya ingin kembali mengenang semua kenangan baik itu, dimana waktu dulu junkyu melakukan kesalahan kecil, haruto memeluknya dan mengatakan kalau semua itu tidak apa-apa, wajar kalau seseorang melakukan kesalahan.

benar-benar sulit sekali dilupakan. haruto sangat membuatnya merasa nyaman dan tidak bisa berhenti memikirkannya. apalagi tiap kali haruto memeluknya dengan erat, junkyu merasa akan gila karena kelakuannya.

tapi melihat keadaan sekarang, junkyu sudah tidak punya harapan apapun lagi untuk meminta haruto bertahan padanya dan haruto tidak akan memintanya untuk bertahan juga.

semuanya benar-benar kacau, bagaimana mereka memutuskan hubungan mereka saat tadi, dan sekarang junkyu depresi karena ulah haruto.

sembari memikirkan haruto, junkyu berjalan menuju lemari khusus dia menyimpan barang-barang yang pernah haruto berikan padanya.

ada beberapa bunga, barang-barang imut yang haruto belikan untuknya, dan juga terdapat kaset cd yang berisi lagu romantis─ haruto memberikannya kaset cd itu disaat hari ulang tahunnya.

junkyu mengambil kaset cd itu dan memutarnya dengan pemutar musik. disitulah junkyu terduduk dibawah lantai sambil menangis memeluk erat kedua lututnya.

dia benar-benar mengingat kejadian dihari bahagia itu. haruto sangat menyukainya saat itu. haruto mengucapkan kata-kata manis dan banyak sekali janji yang mereka buat.

"gue punya hadiah buat lo"

"hadiah?"

"ini cuma kaset cd biasa, tapi didalam kaset itu ada lagu kesukaan gue pas awal-awal suka sama lo"

"lagu apa?"

"lagu band, gue yakin lo bakal suka lagunya"

"yaudah, nanti kyu dengarin lagunya"

"semoga lo suka lagunya"

junkyu mulai kangen sama haruto, dia nangis lagi, sambil dengarin lagu yang lagi diputar sekarang. rasanya sakit banget, padahal dulu mereka baik-baik aja, sekarang semuanya sangat berubah.

tapi mau bagaimana lagi? junkyu sadar kalau dia harus menyerah dan mengikhlaskan haruto bersama wonyoung. dia harus menghilang dan tidak boleh bertemu dengan haruto lagi, demi kebaikkan hubungan haruto dan wonyoung.

lalu, bagaimana dengan dirinya? pastinya dia sangat depresi sekarang. dia akan mengurung diri didalam kamar seperti saat pertama kali haruto bermain dibelakangnya.

dia sangat berharap kalau besok adalah hari kiamat, baginya semua sangat melelahkan. rasanya dia ingin mengakhiri hidupnya, tapi dia harus berpikir seribu kali untuk melakukan itu.

disaat dia sedang sangat bersedih memikirkan haruto, lama-kelamaan dia tertidur dan besok hari baru akan dimulai, dia harus siap untuk melalui semua permasalahnnya.

to be continue!

anxiety [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang