25

1.3K 86 5
                                    

baik-baik saja dan lebih bahagia? mungkin itu adalah keadaan jihoon dan junkyu sekarang. mereka berdua sudah melupakan semua kenangan buruk yang pernah terjadi sebelumnya.

apalagi hyunsuk yang sudah berteman baik dengan jihoon, bahkan tiap hari minggu dia akan datang bertamu kerumah mereka untuk mengajak main bersama atau membelikan makanan enak.

walaupun awalnya junkyu merasa risih dengan hyunsuk yang dekat-dekat dengan jihoon, tapi lama kelamaan dia sudah terbiasa dengan hal itu. lagi pula jihoon dan hyunsuk hanya berteman, tidak pacaran.

ya, kalau sampai hyunsuk mengajak jihoon memulai hubungan lagi, dia tidak akan tinggal diam. junkyu tetap waspada dengan keadaan, dia hanya takut kalau sampai jihoon kembali dipermainkan oleh hyunsuk.

sama seperti dirinya, dia juga sempat berpikir kalau bisa mendekati haruto lagi setelah pesan yang belum lama itu dikirimkan untuknya. tapi masih untung otaknya waras.

dan sekarang di hari minggu mereka berdua sedang menonton drama dari tadi pagi sampai siang. hanya tiduran di atas kasur, karena terlalu malas untuk bangun dan drama yang baru keluar sangat seru.

hampir seharian mereka berada diatas kasur, melewati mandi pagi karena dirasa masih sangat harum. tidak lupa juga untuk memesan banyak makanan sebagai pelengkap menonton.

"bangsat, kalau gue jadi si cewek, udah gue tampar cowoknya! goblok banget bukannya nampar, malah lari" ujar junkyu kesal dengan pemeran wanita dalam drama itu. jihoon setuju dengan ucapannya dan ikutan kesal.

menghabiskan setengah hari mereka untuk menonton drama hingga sore, mereka memutuskan untuk langsung mandi setelah dramanya tamat.

"kyu, ntar malem ke pantai kemarin yok?" ajak jihoon sambil mengeringkan rambutnya setelah selesai mandi. junkyu yang sedang merapihkan kasur mengiyakan ajakkan jihoon.

saat malam sudah tiba, mereka berdua siap-siap untuk pergi ke pantai. tidak lupa membawa jaket yang tebal karena udara malam sekarang sangat dingin, mungkin mencapai tujuh belas celcius.

berjalan-jalan mengelilingi kota sebelum pergi kepantai, menikmati lagu yang sangat pas dengan suasana malam hari.

"hoon, coba dengerin lagu ini deh" junkyu mengganti lagu yang sebelumnya dengan lagu yang sering dia dengarkan akhir-akhir ini.

"ini lagunya keshi kan?" tanya jihoon sambil sedikit-sedikit menyanyi. dia pernah mendengar lagu ini sebelumnya karena junkyu sering memutarnya. menikmati lagu yang sedang diputar sambil melihat kearah luar jendela mobil.

langit malam yang benar-benar indah, bulan dan bintang yang menerangi langit yang gelap, juga kendaraan-kendaraan yang berlalu lalang.

"kyu!" panggil jihoon membuat junkyu yang sedang menyetir sontak terkejut mendengarnya. "kenapa hoon?" tadinya dia ingin marah, tapi setelah melihat jihoon yang sangat lucu, membuat amarahnya mereda.

"mampir beli es krim dulu ya, gue lagi pengen" junkyu mengiyakan permintaan jihoon dan mencari toko serba ada untuk membeli es krim disana.

saat sudah sampai, jihoon dengan semangat keluar dari dalam mobil dan berlari masuk kedalam toko. junkyu terkekeh melihat tingkahnya, tingkah jihoon dimalam hari benar-benar sangat jauh berbeda saat dipagi hari.

"gue mau yang ini" jihoon menunjuk kearah es krim mint choco dan mengambil lima es krim sekaligus. junkyu mengangguk dan langsung melakukan transaksi.

"tunggu bentar!" jihoon berlari kearah rak snack dipaling ujung dan mengambil snack sebanyak mungkin. tidak lupa juga mengambil snack kesukaan junkyu. "sekalian yang ini juga ya, mbak"

melihat jihoon tersenyum dan melompat girang sambil memeluknya, membuat junkyu ikut senang melihatnya. tidak apa jihoon menguras dompetnya, karena lain waktu dia akan melakukan hal yang sama juga.

selesai membeli es krim dan snack, mereka langsung berangkat menuju pantai. diperjalanan menuju pantai, jihoon terus makan dan menyanyi.

sampai dipantai, jihoon berlari keluar dari dalam mobil dan dengan semangat berlari kearah air. sementara junkyu dia mengejar jihoon dengan jaket tebal yang hangat dan oversize berada digenggamannya.

"AIRNYA DINGIN BANGET KYUU!!" teriak jihoon kepada junkyu yang hampir sampai diposisinya. junkyu menarik jihoon untuk berdiri dipinggir pantai dan memakaikannya jaket.

"makasih" ucap jihoon sambil tersenyum senang kepada junkyu yang mengangguk kecil. mereka berdua duduk diatas pasir dengan posisi jihoon yang menyenderkan kepalanya di pundak lebar junkyu.

merasa junkyu sedang kedinginan, jihoon membagi jaketnya untuk junkyu. untung jaket itu kebesaran dan tebal, jadinya mereka berdua bisa tetap hangat.

menggenggam tangan satu sama lain dengan erat dan junkyu ngambil hp didalam saku celananya sama earphone, setelah itu memutar lagu fallingforyou oleh the 1975.

"gue beruntung ketemu sama lo, jihoon" ucap junkyu kepada jihoon yang langsung tersenyum mendengarnya. "gue juga, kyu" junkyu menarik jihoon untuk semakin mendekat padanya.

membicarakan tentang hal-hal yang menyenangkan, membuat banyak rencana yang akan mereka lakukan nantinya, walaupun sebenarnya tidak akan terjadi karena semua itu hanya wacana.

"nanti kita jalan-jalan ke swiss ya?" ucap junkyu sambil tersenyum dengan hal-hal yang dia bayangkan didalam otaknya tentang negara yang satu itu.

"iya! ayo kesana! habis itu kita pergi ke jerman!" semakin lama obrolan mereka itu semakin tinggi berimajinasinya. tapi entahlah, semua orang juga pasti akan senang membayangkan yang mereka suka bukan?

jihoon memeluk junkyu dari samping dan tersenyum tipis, "kalau gue ngajak lo hidup bareng kaya gini selamanya, lo mau nggak?" tanya jihoon sambil melihat kearah junkyu, menunggu jawaban dari temannya itu.

"sure, why not?" junkyu tersenyum kearah jihoon dan membenturkan kepala mereka berdua, lalu terkekeh-kekeh. junkyu membalas pelukkan jihoon dan mereka menikmati angin malam bersama bulan dan bintang, sampai mereka ketiduran.

end!

thank you for reading,
have a nice day!

thank you for reading,have a nice day!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
anxiety [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang