.
.
.
"Bagaimana dengan rencana mu Jaehyuk?"
Seorang omega dengan balutan pakaian bak seorang bangsawan sedang berjalan kearah seorang vampir yang kini duduk diam sembari menyesap gelas berisi darah.
Jaehyuk, pria dengan mata merah layaknya darah itu menoleh dan menatap omega itu dengan sebuah senyuman juga sebuah tatapan sangat hangat.
Merasa sang omega sudah duduk tepat di depan nya, Jaehyuk lantas menaruh gelas nya dan mulai memfokus kan kedua siluet matanya pada sang omega.
"Aku sudah menemui putra mu, apa kau tidak ingin menemui nya juga? Kau tidak lelah selalu menggunakan kekuatan itu untuk masuk kedalam mimpinya?" tanya Jaehyuk bertubi tubi, omega itu mendongak.
"Tidak, lebih tepatnya ini masih belum saatnya." jawabnya santai.
Terlalu fokus dengan cangkir teh nya, omega itu tidak tau jika Jaehyuk sudah berdiri tepat disamping tubuhnya dengan kaki yang berlutut pada dirinya.
Jake hanya diam kala Jaehyuk mulai menggenggam erat tangan kanan nya sembari mengarahkan tangan itu pada wajah tampannya, Jaehyuk tidak henti henti nya bermain dengan tangan Jake hingga sang omega itu sendiri yang harus menarik tangan kanannya.
"Jangan lupa kan fakta bahwa aku sudah memiliki suami dan dua orang anak Jaehyuk."
Jaehyuk tersenyum lembut dan menggiring tangan itu lagi untuk menyentuh dadanya, "aku tau itu Jake, di saat aku menemukan mu tergelatak begitu saja di pinggiran sungai Avrosy di saat itu lah aku mulai jatuh cinta kepada mu."
Jake membalas perkataan itu hanya dengan senyuman tipis, ia beranjak dari duduk nya dan meninggalkan Jaehyuk begitu saja pada ruangan kerja miliknya.
"Kau memberikan ku putra mu bukan? Mak--"
Bugh
Jaehyuk terpental pelan saat sebuah pukulan kuat dilayangkan oleh Jake tepat pada bagian perutnya, wajah Jake menjadi merah di akibatkan emosi yang selama ini selalu ia tahan.
"Jika kau berani mencium leher putra ku lagi, habis kau di tangan ku Jaehyuk!" tegas Jake dengan tangan yang sedang mencekik kuat leher milik Jaehyuk.
Sungguh demi apapun Jaehyuk menyesal mengatakan hal itu kepada Jake, tenaga nya bukan main main. Semenjak Jaehyuk memberinya DNA seorang vampir pada tubuh Jake, Jake menjadi 2x lebih kuat dari dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM 2 [ TERBIT ]
Werewolf"Aku tidak peduli jika aku kehilangan akal, sejatinya aku memang sudah terkutuk." Start : 11 December 2021 End : 09 June 2022