Mature content 🙈🙉🙊
Bismillah deh kalau ga suka skip babe ehe
Enjoy
.
.
.
"Ada apa Yang Mulia Sunghoon tiba tiba menyuruh Anda untuk bermalam di kamar nya ratu?" tanya Yeri dengan nada lembut.
"Aku juga tidak tau Yeri, oh ya bagaimana dengan Jeno, kapan dia akan datang?" tanya Sunoo kepada Yeri.
Yeri tersenyum dan meninggalkan Sunoo sejenak, ia mengambil sebuah surat Yang sedari tadi ia simpan di atas balas meja di samping tempat tidur ratunya.
Dengan pelan Yeri memberikan surat itu dan Sunoo menerimanya, jari yang cantik dan lentik itu mulai menarik pelan tali yang melilit surat itu.
͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝
Untuk Yang Mulia Raja dan Ratu VYGAR
Hamba Jeno De VYGAR sebagai jendral utama kerajaan VYGAR memberitahu bahwa hamba akan sampai ke istana VYGAR di sore atau malam hari nya bersama Jaemin dan juga putri kami, kami meminta maaf atas keterlambatannya di akibatkan Jaemin yang kini tengah hamil besar dan kami juga berencana akan kembali tinggal di istana VYGAR sampai Jaemin bisa melahirkan anak kami.
Demi kian yang saya sampaikan, maaf apabila kata kata hamba menyinggung Yang Mulia.
Salam Hormat
Jendeal Jeno De VYGAR͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝.͝ ͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝͝.͝͝ ͝
"Astaga Jeno selalu saja membuat ku hampir jantungan, Yeri aku meminta tiga dayang utama untuk bisa menemani Jaemin selama disini dan juga siapkan dua dayang untuk menemani Diana nanti nya. Oh ya dan jangan lupa bersihkan kamar Jaemin dan juga kamar Diana oke, besok pagi akan aku cek kembali." perintah Sunoo.
Yeri mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban, "Sudah hampir tengah malam, aku akan berangkat."
Sunoo beranjak dari duduknya dan mulai merapihkan kembali Pakuan tidur nya, ia hanya memakai setelah baju kain biasa berwarna putih dengan celana kain berwarna putih ditambah dengan balutan gaun tidur yang menutupi sebagian tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM 2 [ TERBIT ]
Manusia Serigala"Aku tidak peduli jika aku kehilangan akal, sejatinya aku memang sudah terkutuk." Start : 11 December 2021 End : 09 June 2022