Chapter 27 : rencana perdamaian

1.3K 252 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.





"Make way for prince Skylar!!! Say hey it's prince Skylar...."

Wonyoung tertawa keras setelah sadar bahwa Skylar memasang wajah masam akibat nyanyian merdu nya itu, wanita muda itu segera turun dari kursi nya dan berjalan perlahan kearah Skylar.

"Ada apa pangeran? Tumben sekali kau mau berkunjung setelah kejadian celana mu robek tempo hari itu haha." ledek nya lagi.

"Diam lah Wonyoung, aku kemari karna ada sebab!"

Mendengar nada bicara Skylar yang mengarah kearah yang serius, Wonyoung segera menariknya masuk ke dalam ruangan miliknya.

Merasa sudah sangat aman, Skylar mengeluarkan sebuah peta coklat yang sedari tadi mati mati an ia sembunyikan dari semua orang.

"Satupun anggota keluarga ku tidak boleh ada yang mengetahui nya Wonyoung, sebagai kstaria kepercayaan ku. Aku ingin mengajak mu untuk memata matai kerajaan VYGAR untuk saat ini." jelas Skylar padanya.

Wonyoung menggaruk rambutnya yang tidak gatal lalu ia segera menaruh sebuah batu tepat pada kerajaan VYGAR.

"Kita tidak bisa semudah itu melewati akses ini Skylar, VYGAR dan AYGA sama sama memiliki pelindung yang kuat walaupun pelindung kerajaan itu bukan berupa sebuah sihir. Lihat ini."

Pangeran itu mendongak saat Wonyoung melemparkan sebuah surat tepat kearah kedua tangannya, tanpa sabaran Skylar membuka gulungan kertas tersebut.

"Saat aku dilatih oleh jendral Jisung dulu, pernah suatu saat aku hampir tertangkap karena mencoba mengejar kuda ku yang terlepas ntah kemana. Saat itu aku tidak tau pintu apa yang sedang aku masuki namun ternyata pintu usang itu terhubung dengan pintu utama gerbang kerajaan VYGAR. Saat itu tanpa berfikir matang aku masuk begitu saja yaa berakhir aku di kejar namun aku berhasil kabur setelahnya. Jadi kita harus mengendap endap melalui pintu tersebut dan merubah penampilan kita berdua menggunakan kekuatan mu." jelas wanita itu lalu tersenyum cantik.

"Ingatlah disana ada nenek ku Wonyoung, kekuatan ku pun tidak akan cukup karna bagaimana pun juga seorang vampir dapat mengendus aroma raja mereka." jawab Skylar dan kembali menggulung surat tersebut, Wonyoung terdiam.

"Sebenarnya alasan mengapa aku ingin ke VYGAR adalah, aku ingin mendamaikan kedua kerajaan ini dengan maksud dan tujuan tertentu. Setelah aku mendapatkan pengakuan dari kakek ku Yang Mulia Raja Sunghoon aku akan meminta beberapa pasukan khusus untuk ku latih."

IMPERIUM 2 [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang