Chapter 18 : Accepted

1.9K 373 32
                                    

Sebelum mulai ini aku jelasin dikit ya? Kenapa kok tbtb gitu aja, Jungwon hamil dll?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum mulai ini aku jelasin dikit ya? Kenapa kok tbtb gitu aja, Jungwon hamil dll?

Di paling atas udah aku jelasin kalau time line nya udah maju ke 5 bulan setelahnya and soal kejadian nya memang sengaja ga aku taruh nyampur jadi satu chap itu, ga seru nanti dong

Jadi bakalan ada chapter yang ngejelasin kenapa Jay sampai ngelakuin itu ke Jungwon.

Enjoy!😉

.

.

.


"Merasa baik?"

Jungwon mengangguk saat Wooyoung mulai memijat pelan kakinya yang sedikit terasa pegal akibat ulah nya kemarin. Walaupun tidak sepenuhnya Jungwon bisa terima dengan hal ini namun dengan segala pengertian yang Karina berikan padanya, Jungwon akhirnya mau menerima bayi nya.

Ia berhenti memberontak walau rasa nyeri pada hatinya masih saja membekas dan tidak bisa kering, selain Karina Jake juga tidak kalah hebat menghadapi sifat putranya yang mulai manja pada dirinya.

Sembari Wooyoung memijat pelan kaki nya, Jisung datang membawakan sebuah minuman dengan sepiring daging ayam kesukaan Jungwon.

Namun ntah sejak kapan Jungwon benar bena membenci makanan itu semenjak dia mengandung, Jungwon merasakan hal yang aneh ketika aroma makanan itu masuk kedalam kamarnya.

"Jauhkan itu dari ku Jisung!"

Mendengar hal itu, Jake yang semula terduduk sembari melipat pakaian pakaian bayi disana menjadi menoleh dan mendapati Jisung yang berhenti tepat di depan pintu kamar putranya.

"Ada apa ini Jungwon?" ujar Jake lalu beranjak dari duduknya.

Jungwon segera memeluk Jake dengan keadaan sedikit terduduk, dia menenggelamkan wajah nya pada perut sang buba dengan nada bicara yang manja.

"Bau nya sangat tidak enak Buba, tolong bawa itu keluar."

Jake terkekeh gemas saat Jungwon menatapnya dengan tatapan air mata yang mulai keluar dari kedua manik matanya yang indah, dengan sedikit isyarat tangannya Jake menyuruh Jisung untuk segera membawa makanan itu menjauh dari kamar Jungwon.

Karina datang bersama Ni-ki dengan buah rasberi pada keranjang buah di tangan Karina, Ni-ki tersenyum kala Jake menjawab senyumannya.

"Buah rasberi sesuai dengan permintaan mu datang~"

Senyuman manis itu membuat hati Jungwon sedikit menghangat, Karina menyerahkan keranjang buah itu kepada Jungwon. Merasa sangat lapar Jungwon segera memakan buah rasberi itu menggunakan kedua tangannya.

IMPERIUM 2 [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang