Chapter 19 : Ingatan?

1.7K 329 28
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.


.




"Siapa kau!" teriak Ni-ki menarik tubuh Karina menjauh dari sana.

Karina bergeming tatkala punggungnya bebas menabrak dinding putih ruangan itu dengan Ni-ki yang mencoba melindunginya lewat pelukan tangannya.

Pria itu mendadak bingung saat Ni-ki mulai mengejar dan melemparinya barang barang seperti vas bunga, belatih, atau apapun benda kecil yang berada di sana.

"BERHENTI SIALAN!"

Ni-ki berteriak sebegitu kencang nya, Karina melihat itu dengan segera turun melalui tangga dan menyuruh para penjaga untuk menutup segala akses keluar dari kerajaan AYGA.

Merasa jarak nya dengan sang pria bertudung itu semakin kuat, Ni-ki mengambil tombak panjang yang berada di sana dengan sedikit ancang ancang Ni-ki berhasil melukai kaki pria itu hingga ia hampir terjatuh akibat tusukan tombak tersebut.

Sang pria sedikit menoleh kearah Ni-ki dengan kekuatan sisa ia merubah dirinya menjadi serigala alpha dan mencoba kabur melalui jendela pada salah satu lorong yang ada disana.

Ni-ki melihat itu, namun ia lagi dan lagi harus kehilangan jejak nya. Bal sebuah sihir serigala itu lenyap dibalik kabut hitam yang tiba tiba datang dan melahap tubuhnya.

"Hah? Kekuatan siapa itu." monolog Ni-ki.

Melihat Ni-ki yang sedang kebingungan Karina mencoba menghampirinya dan menyuruh Ni-ki untuk mengendus aroma darah yang sedikit tertinggal pada lantai berubin itu.

"Bukan, dia bukan bangsa AYGA." tutur Ni-ki.

"Memang, dia Alpha dari VYGAR. Aku tidak tau pasti siapa dan mengapa dia kemari yang jelas..." ucapan Karina berhenti.

"Dia mengincar kelahiran Sky." final Ni-ki dan menatap kearah Karina.

"Mengapa demikian pangeran? Bisa saja dia mata mata kakak untuk melihat keadaan Jungwon."

"Itu mustahil Karina," Ni-ki sedikit memelankan suaranya dan kembali berbicara dengan nada serius. "Kau tau bukan jika kakak ku sedang mengandung putra dari hubungan apa? Aku yakin Jay menyuruh salah satu mata matanya untuk mengulik informasi tentang siapa Sky saat dia lahir."

Akibat perkataan itu Karina sedikit termenung, apa yang dikatakan oleh Ni-ki memang benar apa adanya. VYGAR memang kerajaan paling licik dan pengecut yang pernah ia temui.

IMPERIUM 2 [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang