Chapter 26 : kemarahan Skylar

1.4K 283 42
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.


.


.




"Bubu?"

Manik mata indah itu menoleh saat sebuah suara khas putranya terdengar jelas pada telinga nya, senyuman manis yang begitu indah tercipta pada bibir manisnya.

Jungwon merentangkan kedua tangannya dan membiarkan Skylar masuk ke dalam pelukan hangat bubu nya. Pria dewasa itu tersenyum sembari menikmati beberapa usapan lembut sekaligus candu pada punggung dan juga kepalanya.

"Ada apa Skylar? Apa kau sedang khawatir?" tanya nya lalu mengusap usap pipi tirus nya.

Skylar menatap kearah manik mata bubu nya. "Sebenarnya iya Bu hanya saja aku masih bisa mengendalikan diri ku sendiri. Aku hanya khawatir jika dia sungguhan datang kemari." ujar Skylar.

"Kedatangannya tidak bisa di tahan lagi Skylar, berjanjilah kepada bubu bahwa kau tidak akan pernah memperlihatkan wajah mu kepada orang itu." minta Jungwon lalu mengangkat jari kelingking nya.

Skylar membuat sebuah janji pada jari mereka, selama ayah nya berkunjung kemari. Skylar tidak akan pernah memperlihatkan seinci pun wajah tampan paripurna milik nya pada siapapun.

Ketukan pintu membuyarkan lamunan mereka, Jaehyuk masuk dan memberitahu kepada mereka bahwa Jay sudah datang. Mendengar hal itu sontak seluruh badan Jungwon bergetar ketakutan.

Melihat hal itu dengan cekatan Skylar langsung memeluk erat bubu nya, ia tau bahwa trauma itu masih saja membekas di kepala nya dan Skylar tidak bisa membiarkan hal ini terus terusan terjadi.

"Dia harus segera pergi." ujar nya pada Jaehyuk.

Merasa mendapatkan sebuah sinyal yang baru, Jaehyuk mengangguk dan menggantikan posisi Skylar yang kini mulai melepaskan pelukannya.

Tangan kirinya terangkat untuk memasang kan sebuah topeng pada permukaan wajahnya, tak lupa juga Skylar melepas beberapa kancing kemejanya dan membiarkan dada bidang nya terekspos jelas.

Sebelum pergi, ia sempat menoleh dengan rautan wajah sendu namun senyuman Jungwon membuat Skylar semakin yakin bahwa ia harus segera mengakhiri ini semua.

"Pergilah Skylar, selesaikan ini semua." ujar Jaehyuk pada pria itu.

Ia mengangguk pelan dan melangkahkan kaki nya keluar dari ruangan tersebut.

Pasti banyak yang bertanya, mengapa Jake gagal dalam rencana nya untuk menghentikan pangeran tersebut?

Jawabannya adalah sehari di saat Jake hendak berangkat menuju VYGAR, Jaehyuk beserta kawanan nya datang untuk memberitahu sebuah berita besar kepada nya. Jaehyuk berkata bahwasanya Jake akan tetap gagal walaupun ia akan pergi ke VYGAR sekalipun.

IMPERIUM 2 [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang