OO4

27 7 2
                                    

-Happy Reading-

.

.

Skip, sekarang mapel BHS INDONESIA. Seperti mapel pertama, guru pengawas langsung memberikan soal nya.

Cetarrrr

"Hei! apa-apa an ini!"

Tiba tiba kaca kelas pecah di lempari batu oleh Ardi dan teman-teman nya,ia kakak kelas. Memang Ardi dikenal sebagai anak rusuh, suka tidak mematuhi peraturan keluar masuk BK, entah apa tujuan nya melempar batu di kelas Zerlyn. Semua murid terhenti mengerjakan kertas ujian.

"Kalian lagi! kenapa suka bikin ribut" ucap Pak Yahya, guru pengawas.

"Dimana yang nama nya Arlan".

Mendengar itu Arlan langsung beranjak dari kursi nya yang dilihat oleh semua teman kelas nya termasuk Zerlyn, untuk menghampiri Ardi. "Kenapa?"

"Lu ada masalah apa ha sama adek gua?!"

"Adek?". Arlan merasa bingung siapa yang di maksud Ardi adek itu, padahal Arlan tidak punya teman satu pun di sekolah kecuali Zerlyn.

Flashback On

Saat Arlan duduk di kursi saat istirahat, ia tidak sengaja melihat anak perempuan sebaya nya yang terlihat seperti di ganggu oleh sekerumunan anak laki-laki di sebelah gudang. Merasa tidak benar, Arlan menghampiri sekerumunan itu.

"Hei apa-apaan lu main ganggu anak orang"

"Weee siapa ini teman? mau ngebelain?"

Arlan mengepal tangan nya dengan penuh amarah ia langsung melampiaskan amarah nya itu.Tanpa basa basi ia memukul wajah anak laki-laki didepan nya. Anak itu langsung tergeletak di lantai dan langsung lari meninggal kan Arlan dengan teman segerombol nya tadi.

"Awas aja ya lu sampe ganggu in dia lagi, nyali secuil aja sok-sok an". "Lu ngga papa?"

"N-ngga papa, thanks ya. Nama kamu siapa?" tanya perempuan itu gugup.Ia tidak berani menatap wajah Arlan.

"Arlan, syukur kalo lu ngga papa lain kali hati-hati".

Ardi melihat Arlan sedang berbicara empat mata bersama adik nya, ia menduga kalau Arlan lah yang sedang menyakiti Adek nya.

"Awas lu bakal habis di tangan gua".

Flashback Off

"Gua lihat lu megang pundak adek gua dan adek gua terlihat takut di depan lu"

"Maaf seperti nya kakak salah paham, justru aku yang nolong adek kakak.Dia diganggu in anak kelas sebelah". Jawab Arlan tegas.

Semua murid sekolah memandangi keduanya. "J-jadi lu ngga apa-apa in adek gua? maafin gua, gua salah paham sama lu". Arlan hanya diam saja ia langsung duduk di kursi nya kembali.

"Pak maafin saya tadi, kaca yang pecah biar nanti Mama saya yang ganti".

Semua murid di kelas melanjutkan ujian nya.Zerlyn, ia sangat penasaran apa yang terjadi sama Arlan.

"Ishhh Zerlyn, lu fokus gausah mikirin dia!"

Akhir nya ujian hari pertama selesai,Bel pulang sekolah berbunyi ia segera mengemas buku-buku untuk pulang.

"Zerr ayok pulpull"

"Iya Mel ayok"

Saat di gerbang Zerlyn melihat Arlan dijemput oleh supir nya.Ia merasa lega Arlan tidak berjalan kaki lagi.

"Zerr lu jalan kaki lagi?"

"Iya Mel kayak biasa nya"

"Aduh gua asli nya pengen banget dari dulu pulang jalan kaki tapi Mami takut kalo gua pusing"

"Bener dong Mami lu, tuh sopir lu dateng gih sana pulang"

"Hihihi oke de Zer gua pulang dulu yaa ati ati lu dijalan"

"Iya Mel lu juga ati ati"

Melihat Melisha sudah pulang, ia juga melangkah kan kaki meninggal kan sekolah. Dibawah panas terik matahari, kepala Zerlyn seperti dibakar dan ia marasa sangat pusing.

"Ishh kenapa rumah jauh bangett ngga kayak biasa nya. Gua cape"

Zerlyn sudah tidak kuat lagi, untung ia melihat Mamang penjual es teh di seberang jalan sana. Ia langsung membeli es teh sambil istirahat juga.

"Ahhhh Alhamdulillah seger". Ia melanjut kan perjalanan pulang nya. Sudah sampai rumah Zerlyn menaiki tangga menuju kamar nya langsung merebahkan tubuh nya dan tertidur yang masih mengenakan seragam lengkap dengan sepatu nya.

🌟

"Arlan! tadi kenapa wali kelas kamu telpon mama kata nya suruh ganti kaca yang pecah, emang kamu ngapain kok sampai mecahin kaca kelas?"

"Panjang ma cerita nya, maafin Arlan sudah buat Mama ditelpon wali kelas Arlan".

"Gapapa sayang, gampang besok biar Mama yang suruh pak sopir ke sekolah kamu ganti kaca nya ya"

"Makasih ma".

Arlan merebahkan tubuh nya, ia sangat pusing sekali hari ini. "Oh iya besok mapel MTK, apa gua ajak Zerlyn aja ya". "Oke nanti malem kerumah nya".

"Arlannnn! makan dulu sayang".

"Iyaaaa ma".

"Ma sebentar lagi Arlan mau ke rumah Zerlyn gapapa kan?"

"Silahkan Arlan, yang penting pulang nya jangan malem malem kayak kemarin yaa?"

"Siap Nyonya!"

Sesudah makan malam,Arlan menata buku MTK ke tas nya untuk belajar bersama.Ia langsung pergi kerumah Zerlyn ."Assalamualaikum"

"Kayak kenal itu suara". Zerlyn segera turun ke bawah untuk membuka pintu Ruang Tamu.

Ceklek . "A-Arlan? ngapain?".

"Besok kan MTK belajar sama gua ya?"

"Aduh". "Hehehe maap Lan gua-" ucap Zerlyn terputus oleh Risa.

"Ehh Arlan sini masuk, Zerlyn Arlan kesini ngga disuruh masuk". "Mau belajar lagi yaa?"

"Iya tante". jawab Arlan

"Oke sekarang Zerlyn ada temen belajar,Tante mau keluar dulu"

"Mama mau kemana?"

"Adadehh yauda Mama Papa keluar dulu, di dapur ada cemilan nanti kalian makan ya, hati hati dirumah Mama jalan dulu".

"Ngeselin". "Iya Ma hati hati ya".

Setelah Risa dan Setya pergi mereka berdua diam, hening tidak ada yang memulai berbicara. "Lan" "Zer". Ucap mereka barengan.

"Lu aja Lan dulu, kenapa?"

"Oke gua mau belajar lagi sama lu"

"Gua ajak Melisha ya"

"Ngapain ga usah, kita berdua aja!" jawab Arlan ketus

"Kenapa si? orang dia juga temen gua"

"Tapi gua ngga nyaman Zer, gua nyaman kalo sama lu doang".

Halooo aihhh si Arlan sa ae belajar lagi nih. Btw Selamat Tahun baru Kawan semua semoga tahun 2022 ini lebih baik baik baik dari tahun sebelum nya Aamiin💜💜

Next?
Jangan lupa votment yaaa txyuuu🌟💜💜
💜💜💜

ZERLYN & ARLAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang