-Happy Reading-
.
.
Nama nya juga belajar pasti harus fokus pada mata pelajaran itu kan?
"Ara! kenapa ngebicarain yang lain? belajar aja belum selesai" ucap Arlan tegas sehingga mata Ara berkaca-kaca.
"A-Arlan... kok kamu..." balas Ara terbata-bata
"Kenapa?! gua gasuka kayak gini".Mendegar itu Ara langsung membereskan buku-buku nya dan meninggalkan rumah Arlan dengan wajah sembab. Arlan menghela nafas kasar melihat Ara keluar dari ruang tamu.Arlan sebenarnya masih ingin belajar, tapi Arlan memutuskan untuk membereskan buku-buku nya dan pergi menuju kamar.
Sekarang ia duduk di tempat favoritnya yaitu duduk di jendela sambil melihat langit malam yang dihiasi bintang-bintang yang indah. Arlan tidak suka ini, baru kali ini ada yang bisa mengganggu konsentrasi Arlan belajar. Tiba-tiba pintu kamar Arlan terbuka ternyata Aya yang sedang membawa secangkir susu coklat. Aya melihat Arlan yang sedang bad mood langsung menaruh susu itu di meja sebelah ranjang Arlan dan menghampiri nya.
Aya duduk disebelah Arlan, jendela itu cukup panjang sehingga cukup untuk di duduki dua orang.
"Arlan kenapa sayang?" Aya melihat wajah Arlan dari samping yang memonyongkan bibir ditambah dengan mengkerutkan dahi nya.
"Kok tumben banget belajar nya sebentar? dan tadi temen kamu udah pulang?"
"Jangan bahas itu Ma, Arlan ngga mau"
"Ada apa? sini cerita" ucap Aya sambil menepuk-nepuk paha nya berniat untuk alas kepala Arlan. Arlan tidur di paha Aya masih sambil memandangi langit.
"Tadi Ara bicara terus saat belajar, ia malah bicara topik yang lain bukan topik pelajaran.Arlan ngga suka itu Ma".
"Cuma gara-gara itu toh, anak mama lucu banget si kalau ngambek.Mungkin Ara bicara topik lain biar ngehilangin rasa bosan aja Lan" ucap Aya sambil mencubit pelan hidung Arlan
"Oh gitu?" tanya Arlan lugu
"Iya, oke sekarang kamu tidur sebelum tidur jangan lupa minum susu ya". Aya beranjak meninggalkan kamar Arlan.
🌟
Hari sudah berganti, Arlan mengambil tas ransel nya dan pergi berangkat ke sekolah. Saat Arlan ingin pergi ke kelas, ia mendengar ada orang yang menyapa nya.
"Arlan! aku mau minta maaf, a-aku bener-bener ngga tau kalau kamu bakal marah" ucap Ara sambil memegang tangan Arlan.
Arlan melihat pandangan lain tanpa jawaban satu kata apapun dari mulut Arlan, ia meninggalkan Ara sendirian. "Ishh kenapa sih tu anak" ucap Ara sambil menghentak-hentak kan kaki nya kesal.
Melihat Arlan dengan memonyongkan bibir dan mengerutkan dahi nya, Zerlyn sangat ingin sekali mengikat bibir itu dengan karet. Zerlyn berbalik arah ke belakang melihat Arlan masih memasang wajah yang sama. Ia mencubit bibir Arlan yang berwarna merah muda alami itu "Astaga kenyel banget".
"Apaan sih" ucap Arlan cuek.
"Lu itu kenapa? tumben banget? ada masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERLYN & ARLAN
AdventureBagaimana jika sahabat masa kecil kita sekarang menjadi saingan hanya untuk memperebutkan peringkat satu di sekolah? itu yang dirasakan oleh Zerlyn Aiyana Setya yang selalu berada di posisi kedua setelah sahabat nya Arlan Airlangga. "Arlan! gua pe...