15. Adegan ini sepertinya tidak asing

506 89 0
                                    

Akhir pekan mengantar minggu baru. Wen Mi bangun pagi dan sakit tenggorokan dan sulit berbicara. Dia pusing dan pusing. Jika gejalanya tidak mereda keesokan harinya, ia berencana pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan air.

Setelah Wen Mi melemparkan ke perusahaan untuk membuat secangkir salep loquat Chuanbei, dia pingsan di kursi dengan lesu dan tidak ingin bergerak.

Karyawan datang satu demi satu, dan ketika mereka melihat Wen Mi, mereka harus datang untuk menyambutnya. Wen Mi tidak energik dan berbaring di meja untuk pertemuan istirahat sebelum tiba, sehingga orang lain tidak dapat mengganggunya.

Tanpa diduga, Wen Mi tertidur tengkurap. Ketika Ling Heshi datang untuk bekerja, dia melihat satu-satunya Omega kecil yang berbaring tengkurap dengan sehelai rambut di antara banyak karyawan yang bekerja keras.

Ketika dia berjalan ke Wen Mi, jari telunjuk Ling Heshi ditekuk di atas meja kayu dan mengetuk dua kali.

“Pergilah bekerja.” Ling He meletakkan permen untuk Wen Mi di atas meja ketika dia selesai berbicara.

Little Omega menjawab dengan samar, perlahan mengangkat kepalanya, memperlihatkan wajah yang memerah.

“Pemotongan gaji lagi.” Ling Heshi bergegas ke pertemuan, menggoda, dan buru-buru pergi.

Wen Mi lelah dan merasa sedikit kedinginan, ketika dia menyadari bahwa Ling He yang berbicara, pihak lain hanya meninggalkan bagian belakang lift.

Melihat permen jeruk di atas meja, Wen Mi mengambil satu dan memasukkan satu, bersorak dan bekerja di depan komputer.

Saya tidak tahu berapa lama ponsel Wen Mi berdering, itu adalah ayahnya. Wen Mi memiliki firasat yang tidak menyenangkan, tetapi dia pergi ke tangga dan menelepon.

"Bagaimana kamu berbicara dengan saudaramu kemarin?"

"Awalnya kamu tidak boleh pindah, tapi kamu ingin pindah, dan kamu tidak bisa mengurus diri sendiri. Kenapa kamu dan kakakmu marah?"

Wen Mi menahan rasa sakit di tenggorokannya menghadapi pelajaran ayahnya, dan membela.

"Dia tidak percaya padaku dulu."

"Kalau begitu kamu tidak akan menjelaskannya padanya? Mengapa anakmu menjadi semakin aneh setelah pindah."

"Ayo telepon kakakmu kembali dan minta maaf. Ayah sibuk dan menutup telepon."

Mendengar nada sibuk di telepon, rumah yang hendak dibangun di hati Wen Mi runtuh seketika. Ketika orang sakit, orang selalu lebih rentan dari biasanya. Wen Mi merasa tidak nyaman secara fisik dan emosional. Dia ingin berbaring di atas kue yang penuh wewangian. Menangislah sedikit di dalam rumah, lepaskan emosimu, dan kamu akan bisa melewatinya.

Pada akhirnya, Wen Mi tidak melakukan apa-apa, dan perlahan-lahan berjalan di tangga pengap, kembali ke stasiun kerjanya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Di sisi lain, pertemuan Ling Heshi sudah setengah jalan, dan saya menerima pesan dari ayah kecil saya, mengatakan bahwa dia akan memasak gurita rebus untuk keduanya pada siang hari dan bertanya apakah dia harus menambahkan cabai.

Ling Heshi meneruskan pesan itu ke Wen Mi, tetapi tidak membalas.

Mendengarkan laporan dari manajer di tempat kerja, Ling Heshi tanpa sadar menekan bilah spasi notebook dengan ibu jarinya, dan dia merasa ada yang salah dengan Wen Mi.

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang