Karena gosip antara Wen Mi dan Ling Heshi di perusahaan, setiap departemen sangat antusias padanya ketika Wen Mi mengirim dokumen. Dia tidak terbiasa dengan interaksi sosial semacam ini. Dia harus sibuk dengan pekerjaan sebagai alasan. Setiap departemen tidak pernah tinggal lebih dari lima jam.
Segera hanya ada satu dokumen yang tersisa, dan yang ini harus dikirim ke departemen logistik.
Sejak dia keluar dari lift, Wen Mi merasa sangat akrab dengan AC pada suhu yang berbeda di departemen logistik dan departemen lainnya.
"Bukankah ini Xiao Wenmi kita, karena Tuan Ling tidak ada di sini, jadi aku memikirkan kita?"
"Bukan itu. Sebelumnya, Presiden Ling tidak melihat Wen Mi untuk makan siang bersama kami, tetapi sekarang ketika Presiden Ling sedang dalam perjalanan bisnis, dia meminta kami makan siang."
"Wen Mi, bukankah kamu terlalu meremehkan teman?"
"Tapi jika pacarku memiliki warna Tuan Ling, itu normal bagi Qingyou."
Setelah sekelompok orang menggoda, Wen Mi tidak tahu siapa yang menjawab, dan mereka semua tertawa.
Wen Mi menggaruk kepalanya dengan malu, menemukan kursi kosong untuk duduk dan menangkap ikan, dan mengobrol dengan pria besar itu.
Saat mengobrol, seseorang bertanya tentang reuni kelas Wen Mi. Ternyata Tao Shijin telah menyebutkannya beberapa kali di perusahaan sebelum pertemuan kelas, yang setara dengan fakta bahwa orang-orang tidak masuk kerja minggu ini setelah akhir kelas.
“Kupikir dia pasti akan datang pada hari Senin untuk memamerkan pacarnya yang kaya.” Stasiun berbicara Rong Shuzi tepat di sebelah Tao Shijin, dan dia sangat diracuni oleh Versailles lawan sepanjang tahun.
"Apa yang akan terjadi dengan teman sekelasmu Wen Mi? Tao Shijin tidak mengungkapkan sepatah kata pun, dan begitu dia memposting sesuatu di lingkaran teman-temannya. Pria menyukai yang baru dan tidak menyukai yang lama dan menghapusnya dalam hitungan detik. Menurut pendapat saya, mereka rusak naik 80%."
Popularitas Tao Shijin di departemen logistik tidak bagus. Semuanya, kurasa setiap kalimat. Wen Mi ingin menggunakan karakter Tao Shijin untuk menyelamatkan muka. Dia tidak akan pernah berinisiatif untuk memberi tahu orang lain tentang rasa malu teman-teman sekelasnya, dan dia tidak akan beri tahu orang lain tentang dia dan Linghe. .
Wen Mi memikirkan reuni, dan jika dia benar-benar ingin mengatakannya, ada semacam pamer yang disengaja, jadi dia menemukan alasan untuk kembali ke lantai delapan belas.
Bos besar tidak ada di sana, dan suasana baru-baru ini di lantai 18 sangat santai Ketika Wen Mi kembali dari kerja, semua orang mengobrol gosip dan tidak memperhatikan kehadirannya. Wen Mi duduk di tempat kerja dengan permen, dan mendengarkan dengan telinga tegak.
"Kaisar Qi difoto dan dicurigai mengadakan makan malam dengan cahaya lilin dengan O kecil peringkat teratas. Apakah ini benar-benar palsu?"
"Tidak mungkin, ketika kami menghadiri pernikahan Kaisar Qi, ekspresi Tuan Ling jelas sangat bahagia. Tidak peduli bagaimana Anda melihat teman Tuan Ling, itu tidak akan menjadi sampah A."
"Xiao Zhou benar. Setelah pernikahan, Kaisar Qi tidak pernah mendengar skandal. Pasangannya di luar lingkaran terlindungi dengan baik. Dia bahkan tidak mengungkapkan namanya. Bagaimana dia bisa tiba-tiba selingkuh? Paparazzi harus dibuat-buat."
KAMU SEDANG MEMBACA
END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer Routine
FantasíaOmega Wen Mi, seorang pegawai kecil, tiba-tiba dipromosikan menjadi asisten bos besar. Pada hari pertama promosi, bos akan membawanya pulang menemui orang tuanya. Bos Alpha Ling Heshi lahir di keluarga kaya. Ini adalah cinta populer Omega untuk memi...