33. Alfa tidak perlu istirahat

428 77 0
                                    

Wen Mi menutupi selimut dan tenang sejenak. Bantal tiba-tiba bergetar. Wen Mi menyentuh ponselnya di bawah bantal.

Wen Mi tidak menerima berita apa pun hanya untuk satu malam, berita barusan dikirim oleh kakak laki-laki tertua.

[Kakak: Masih di rumah sakit? Masuk angin lagi? kan

Bagaimana kakak tertua tahu dia di rumah sakit? Wen Mi melirik log panggilan dan menemukan nomor telepon yang dia panggil ke kakak laki-lakinya kemarin, apakah itu dari Ling Heshi?

Wen Mi menjawab, dan setelah beberapa saat, Wen Duo menjawab.

[Kakak: Rumah sakit mana? Sampai jumpa setelah pulang kerja. kan

Sepertinya Kakak sudah lama tidak peduli padanya? Wen Mi ingin mengatakan bahwa tidak ada masalah, tetapi samar-samar ingin kakak laki-lakinya peduli padanya, meskipun dia merasa sedikit munafik, Wen Mi tetap mengirim alamat rumah sakit.

Setelah Ling Heshi menyelesaikan masalah, dia membawa kotak pengawet panas dan memasuki bangsal, dan melihat Omega kecil memegang telepon dengan ekspresi malu, seolah-olah dia sedang berjuang dengan sesuatu.

"Apakah kamu lapar, makan sesuatu dulu?"

Saat itu hampir tengah hari, dan Wen Mi benar-benar lapar hanya ketika dia bangun, dia meletakkan teleponnya dan melirik kotak isolasi.

"Ayah kecil mendengar bahwa kamu berada di rumah sakit, dan dia memasaknya secara khusus. Dia ingin datang, tetapi aku berhenti. Kamu belum beristirahat. Aku tidak ingin kamu terganggu."

Pakaian Ling Heshi masih sama seperti kemarin. Saat dia mengulurkan tangannya di depan Wen Mi, punggung tangannya berwarna hijau, dan dia bisa melihat mata jarum kecil. Dia tidak tahu seberapa sibuk Ling Heshi selama ini. malam.

“Apakah kamu ingin menyipitkan mata di sofa sebentar?” Wen Mi khawatir tentang tubuh Ling Heshi, takut bahwa periode kerentanannya akan memengaruhi emosinya.

“Jangan khawatir, aku sedang bersemangat.” Ling Heshi mengatakan ini dengan penuh arti, lalu memberikan sendok bersih kepada Wen Mi.

Wen Mi selalu merasa bahwa Ling Heshi menjadi sedikit aneh, dan terlihat sangat lembut, tetapi rambut acak-acakan dan warna hitam hijau sekarang memberi orang rasa malas dan sulit diatur, memberi orang perasaan yang kuat.

Meng Qing membuat bubur. Paling baik untuk orang yang sakit. Wen Mi menyesapnya. Bibirnya menusuk dan menyakitkan. Dia mengulurkan tangan dan menyentuhnya, dan alisnya terasa sakit.

"Kamu sendiri yang menggigitnya."

"..." Wen Mi tidak ingat prosesnya, tetapi dia tahu dia menggigit dirinya sendiri dengan keras.

Saya tidak tahu apakah Wen Mi belum sarapan. Setelah makan semangkuk bubur, Wen Mi masih belum kenyang. Ketika dia melirik Ling He yang sedang makan jeruk, dia menurunkan matanya dan saling memandang dengan malu. Dia tidak bisa berbicara untuk waktu yang lama.

Ling Heshi menerima pesan dari Omega kecil. Jelas bahwa keduanya berjarak kurang dari satu meter di depannya. Apa yang ingin Omega kecil katakan?


[Longyan Kecil: Lihat ID saya. kan

Nama bersih Wen Mi adalah Wenfubao. Ling Heshi memahaminya. Dia memasukkan setengah sisa jeruk ke Wen Mi dan membantu Omega kecil turun dari tempat tidur.

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang