Wen Mi tidak memperhatikan informasi di telepon. Setelah kembali ke asrama, dia melihat Wen Lu yang masih bermain dengan telepon dan koper yang tidak bergerak. Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit pun. marah.
"Xiao Lu, kemas pakaianmu ke dalam lemari."
"Kakak, bantu aku mengambilnya, aku tidak mau pindah."
“Kamu harus mengambilnya sendiri.” Wen Mi mendorong koper di depan Wen Lu.
“Jika kamu tidak mengambilnya, biarkan ibuku mengambilnya untukku.” Wen Lu membalikkan punggungnya, menghadap Wen Mi, jelas tidak ingin bekerja sama.
Saat berbicara, Dai Yuanqin masuk dengan seragam militer, dan dia melirik dua bersaudara yang menemui jalan buntu di sana.
"Akan kuambil. Ambil kartu cucian kakakmu, lalu bawa seragam pelatihan militer ke ruang cuci di lantai bawah untuk mencucinya."
Wen Mi menurunkan matanya sebagai tanggapan, dan keluar dengan seragam militernya.
Wen Mi pergi ke jendela kecil di sebelah kantin dengan manajer asrama di lantai bawah untuk mencari tahu di mana kartu itu mudah diterapkan.Karena ada banyak reporter dan antriannya panjang, Wen Mi melihat-lihat dan pergi ke ujung tim secara diam-diam.
Alfa dan beta pada dasarnya berada dalam barisan. Hanya beberapa Omega yang berada dalam barisan. Tidak ada seorang pun di belakang Wen Mi dalam barisan. Itu adalah Omega yang tingginya hampir sama dengannya. Menarik, dia terlihat tampan tetapi tidak feminin , dan ada sedikit rasa dingin di antara alis dan matanya saat dia tidak tersenyum.
"Kakak, kamu terlalu bertele-tele, barusan kamu menyuruhku untuk tidak memaksanya, itu tanpa henti dipaksa oleh dirimu sendiri, tahukah kamu bahwa kakak ipar seperti ini?"
"Tutup telepon. Aku sedang mengantri untuk mengambil kartunya. Kamu bisa membantuku merapikan tempat tidur. Aku tidak membuatnya terlihat bagus barusan."
Wen Mi mendengarkan Omega berbicara dengan penuh kasih sayang dengan saudaranya di telepon, dengan sedikit rasa iri, dan Omega akan merapikan tempat tidurnya sendiri dan melamar kartu itu.
"Kamu juga seorang Omega, namaku Mahasiswa Baru Mengxi Media, dan kamu tinggal di Gedung 12, bagaimana denganmu?"
Wen Mi ditepuk di bahu, dan kemudian mendengar perkenalan Meng Xi.
"Saya datang dengan saudara saya untuk melapor. Dia tinggal di Gedung 7, dari Departemen Fotografi."
“Kupikir kamu mahasiswa baru, kamu masih sangat muda!” Meng Xi berkata dengan nada iri yang akrab, “Senang sekali membantu saudaramu berbaris. Kakakku tahu bagaimana mengawasi pekerjaanku dengan seorang Alpha, dan itu sengit. untuk saya."
Wen Mi tersenyum dan dia bisa melihat bahwa Meng Xi memiliki hubungan yang baik dengan saudaranya.
"Apakah saudara laki-lakimu memiliki nama keluarga yang sama denganmu? Ayah kecilku dan aku memiliki nama keluarga, dan kakak laki-lakiku dan ayah tertuaku memiliki nama keluarga Ling."
Ketika Ling Wenmi memikirkan Ling He ketika dia mendengarnya, dia menyentuh telepon di sakunya dan memutuskan untuk mengeluarkannya untuk melihatnya.
Ling Heshi membalas pesannya!
[Wen Mi: Beberapa memakai mantel. kan
KAMU SEDANG MEMBACA
END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer Routine
FantasíaOmega Wen Mi, seorang pegawai kecil, tiba-tiba dipromosikan menjadi asisten bos besar. Pada hari pertama promosi, bos akan membawanya pulang menemui orang tuanya. Bos Alpha Ling Heshi lahir di keluarga kaya. Ini adalah cinta populer Omega untuk memi...