96. Hampir mengirimnya pergi

341 51 0
                                    

Setelah dua kelas di sore hari, Meng Xi mengambil menu malam dan pergi membeli makanan dari bibinya di rumah.Dari waktu ke waktu, dia mengirim beberapa pesan ke Wen Mi, menanyakan apakah dia akan makan atau tidak membeli.

Ketika Wen Mi dan Ling He kembali ke rumah Ling setelah pulang kerja, mereka melihat empat tas belanjaan penuh dengan barang-barang di atas meja panjang begitu mereka memasuki ruangan, para bibi sedang menyortir tas demi tas.

“Kakak Wen Mi!” Meng Xi membawa sekantong keripik kentang di depan Wen Mi, dan memperkenalkannya pada keripik kentang agar sangat lezat.

Sebelum Wen Mi mengganti sepatunya, dia diisi dengan keripik kentang.

Begitu keripik kentang masuk ke mulutnya, Wen Mi mengunyah beberapa kali, dan mendengar Meng Xi memberi tahu saya di mana keripik kentang rasa gurita wasabi impor ini berada.

moster? gurita?

Tiba-tiba Wen Mi merasakan aroma mustard yang mencekik menerpa tengkoraknya, dan rasa sakit di rahang atas mulutnya membuat pandangan Wen Mi dengan cepat dikaburkan oleh air mata.

“Aku lupa Kakak Wen Mi, kamu marah!” Meng Xi dan Ling Heshi pergi mencari air untuk Wen Mi pada saat yang sama. Meng Xi dekat dengan meja, mengambil sebotol minuman dan membuka tutupnya dengan erat dan menyerahkan sudah berakhir.

Ketika Ling Heshi datang dengan air, dia melihat Wen Mi mengambil Meng Xishui. Langkahnya melambat tanpa sadar. Ketika dia melihat huruf-huruf di botol minuman, pupil matanya bergetar dan buru-buru menghentikan Wen Mi dengan suara.

Tapi itu masih selangkah terlambat, dan Wen Mi sudah menyesapnya.

"..." Wen Mi tidak menyangka Meng Xi memberinya sebotol minuman berkarbonasi, penuh gelembung, tidak hanya tidak bisa menghilangkan rasa sakitnya, tetapi juga merangsang boroknya.

Pada akhirnya, Wen Mi tidak bisa menahan diri untuk tidak menyemprotkan air liur. Ling Heshi memperhatikan saudara lelakinya dan Omega kecil favoritnya meminum minuman berkarbonasi berwarna coklat. Ketiganya saling memandang dan tertawa.

Setelah tertawa, Meng Xi ditampar di dahi oleh saudaranya, dan kemudian dibawa kembali ke kamarnya setelah digendong.

Wen Mi berganti pakaian dan mandi, ketika dia keluar dengan pakaian bersih, dia selalu merasakan bau jeruk di tubuhnya.

“Ketika Linghe, apakah kamu mencium rasa minuman atau feromonku?” Botol minuman yang diberikan Meng Xi adalah jeruk, dan Wen Mi masih bisa mencium bau jeruk setelah mandi.

Feromon Little Omega ditangkap paling tajam saat Linghe, dan dia bisa mencium aroma feromon saat Wen Mi masih meniup kepalanya di dalam. Dia baru-baru ini menemukan bahwa feromon Little Omega semakin manis, dan rasa hijau dan astringen secara bertahap memudar.

"Itu feromonmu, aroma jeruk biasa tidak sebagus feromonmu."

Meskipun obat yang disemprotkan Alpha pahit, kata-kata manis Alpha sangat manis sehingga Wen Mi mengabaikan bau obatnya.

Wen Mi merasa tidak nyaman setelah bertunangan dengan cara ini oleh Meng Xi, dan hanya menyentuh hidangan ringan di hidangan malam, dan makan buah setelah makan malam. Ling Heshi bekerja di ruang belajar, dan Wen Mi menelepon Yu Zhi sambil makan apel di tempat tidur di kamarnya dan bercerita tentang keluarga.

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang