68. Bagaimana tadi malam

424 61 0
                                    

Pada hari Jumat keesokan harinya, ada hari kerja lagi. Ketika Ling Heshi bangun, Wen Mi juga bangun. Begitu dia bangun dari tempat tidur, Wen Mi melihat dua piyama tergantung di balkon. Kenangan tadi malam kembali segera.

Pakaian dalam yang saya beli untuk Alpha memang sedikit lebih kecil dan sedikit ketat.

“Xiaolongyan akan terlambat bekerja.” Ling Heshi mengetuk pintu kamar untuk mengingatkan ketika Wen Mi sedang linglung.

Hari ini ada banyak bahan di rumah, Ling Heshi membuat sandwich untuk dimakan Wen Mi dalam perjalanan ke tempat kerja.

Keduanya bangun terlambat dan hampir melangkah ke kantor.Melihat dua orang yang akan bekerja secara bersamaan, semua orang memandang Wen Mi dengan apa yang saya mengerti.

Kali ini, Wen Mi duduk untuk mengkonfirmasi rumor gosip, dan hanya bisa mempertahankan senyum canggung dan sopan. Yu Zhi benar. Sosok Ling Heshi benar-benar serakah.

Wen Mi mencibir dengan kepala tergenggam dan menggenggam tangannya. Ling Heshi di kantor dalam suasana hati yang baik. Asisten Zhou adalah yang pertama merasakan perubahan suasana hati Presiden Ling. Dia melirik Asisten Wen, lalu menatap bosnya, dan mungkin mengerti. .

Saat itu hampir istirahat makan siang, Wen Mi menerima pesan teks dari Yu Zhi, mengatakan bahwa dia akan datang kepadanya untuk makan malam.

Ketika Wen Mi bertanya pada Ling He, untuk memberi ruang pada akhir pekan, dia hanya bisa menyelesaikan istirahat makan siang di kantor. Ling Heshi tinggal di rumahnya dan tidak punya waktu untuk memasak makan siang lagi di pagi hari.Wen Mi dan rekan-rekannya menanyakan nama nasi omelet ala Jepang yang katanya enak, dan memesan takeaway untuk Ling Heshi .

Saat istirahat makan siang, Wen Mi melambaikan tangannya ketika dia dipisahkan dari gelas dan Ling He, dan pergi mencari Yu Zhi untuk makan malam.

Tempat yang dicari Yu Zhi tidak jauh dari Wanhui, di seberang Taocheng Café, Wen Mi masuk dan membeli beberapa kue ketika dia melewati kafe.

Begitu dia memasuki restoran, Wen Mi melihat Yu Zhi, yang mengenakan gaun berkerah tinggi dan menarik kerahnya, dan Yin Zhen mengipasi Yu Zhi.

“Kubilang jangan cium lehermu, di sini jauh lebih panas daripada kita. Kamu ingin menghangatkanku sampai mati.” Wen Mi mendekat dan mendengar keluhan Yu Zhi.

Wen Mi tanpa sadar ingat bahwa dia telah mengendus leher Ling He untuk waktu yang lama tadi malam, dan dia tidak menggunakan terlalu banyak kekuatan, hanya jejak yang tersisa di tubuhnya, dan lehernya masih bersih.

“Kemarilah dengan sangat cepat, ayo duduk dan lihat apa yang harus dimakan.” Yu Zhi pertama-tama mencium bau kue madu, dan kemudian melihat Wen Mi.

Saat Ling He tidak di Yuzhi, dia duduk dengan Wen Mi sementara Yin Zhen duduk di seberang mereka. Yu Zhi bersandar pada Wen Mi untuk menonton menu bersamanya. Dia mengendus Wen Mi dan mencium kue madu kental di Wen Mi. .

"Aku menyemprotkan penghambat rasa kue madu," Wen Mi menjelaskan.

"Itu rasa yang akan kamu pilih, tapi rasa ini benar-benar enak, terutama positif, apakah ini Alphamu ..." Yu Zhi tahu bahwa Wen Mi enggan membeli ini, dan itu pasti yang dimaksud Ling Heshi ketika keluar sekarang. Bukankah dia feromon dari rasa cendana putih, kenapa kamu tidak mendapatkan penghambat rasa itu?"

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang