102. Ling zai zai sepertinya bodoh

385 53 0
                                    

Wen Mi terbangun oleh rasa sakit. Bagian belakang lehernya bengkak dan sakit seperti tertusuk jarum. Meskipun dia merasa ada seseorang yang mengipasinya, dia masih merasa panas. Dia bernapas tidak normal, sangat panas sehingga dia merasa hipoksia, dia hanya bisa bernapas dengan mulut terbuka, yang membuat mulut Wen Mi semakin kering, dan bahkan tenggorokannya mulai terasa kering dan sakit, dan dia ingin minum air.

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke rumah sakit."

Wen Mi mendengar suara tangisan Wen Lu dan membuka matanya dengan susah payah.Yang dilihatnya bukanlah Wen Lu melainkan Ling Heshi. Alpha menatapnya dengan cemas, perasaan berpikir di antara alisnya.

Melihatnya bangun dengan gembira di mata Alpha, Wen Mi baru menyadari bahwa Ling He telah memegang tangannya.

“Aku ingin minum air.” Tenggorokan Wen Mi serak, dia hanya ingin mengatakannya karena tidak nyaman, berharap tidak ada air.

“Bisakah dokter minum air sekarang?” Ling Heshi bertanya kepada dokter di ambulans. Mendengar jawaban yang mengiyakan, Ling Heshi benar-benar mengeluarkan sebotol air.

Ling Heshi sedang memeriksa di supermarket ketika Omega kecil mengalami kecelakaan. Tiba-tiba suara Wen Mi menghilang di telepon. Ling Heshi mendengar orang yang lewat mengatakan bahwa seseorang pingsan. Dia tidak menginginkan apa pun dari mobil. Ketika dia berlari, dia memikirkan Wen Mi. Mi berkata bahwa dia haus, dan hanya punya waktu untuk memeriksa sebotol air.

Ling Heshi mengkhawatirkan Wen Mi di sepanjang jalan. Dia takut Wen Mi yang tidak bisa menggunakan inhibitor akan menarik Alpha yang jahat. Ketika dia berlari ke toko teh susu, ambulans baru saja tiba, dan dia melihat Wen Lu masuk. ambulans. .

Wen Mi meminum airnya. Kesejukan air mineral untuk sementara menghilangkan sebagian panas di tubuh, yang membuat Wen Mi jauh lebih jernih. Dia menatap Wen Lu yang gugup sambil duduk di sebelah Ling He.

“Xiao Lu, kamu baik-baik saja?” Wen Mi mendengar feromon jeruknya, dan dia takut Wen Lu akan terpengaruh.

“Saya memukul penghambat, tidak apa-apa.” Ketika Wen Lu mengirim pesan ke Wen Mi, dia sudah dalam perjalanan. Ketika dia akan tiba, dia melihat adegan Wen Mi jatuh dan buru-buru keluar. dari mobil.

Kondisi Wen Mi rumit, dan dokter di ambulans tidak berani menggunakan obat sembarangan untuk saat ini. Begitu Ling Heshi masuk ke dalam mobil, dia menelepon dan mengatur agar ahlinya menemui Wen Mi.

Dalam beberapa menit, ambulans berhenti dan Wen Mi dikirim ke bangsal isolasi feromon. Ling Heshi dan Wen Lu menunggu di luar.

“Kakakku akan baik-baik saja, kan?” Meskipun Wen Lun tidak secara pribadi melihat hari-hari ketika Wen Mi menemui dokter, dia mengetahui tingkat keparahan kelenjar Wen Mi setelah mendengar lebih banyak. Dia tidak tahu apakah periode demam mendadak ini adalah hal yang baik atau hal yang buruk. .

“Tidak.” Ling Heshi menjawab dengan percaya diri, membuat Wen Lu tanpa sadar mempercayai kata-katanya.

Wen Mi menjalani pemeriksaan fisik setiap bulan. Ling Heshi berbicara dengan dokter beberapa kali. Wajar jika Wen Mi terus membaik dan mengalami demam. Namun, situasi Wen Mi tidak dapat ditekan, tingkat pencocokan feromon mereka tinggi, dan tandanya diperlukan selama periode demam.

Dokter menganalisis periode demam Wen Mi untuk sementara waktu, dan dia tidak tahu mengapa tiba-tiba menjadi periode demam.

Wen Lu cemas tentang situasi di dalam, dan banyak berbicara ketika dia sedang terburu-buru. Ling Heshi tampaknya menjaga emosinya. Meskipun dia mengatakan beberapa kata, dia menjawab. Ini membuat hati Wen Lu yang cemas menjadi sangat tenang.

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang