86. Haluskan Buah Jeruk

331 50 0
                                    

Beberapa paket emoji Alpha dibujuk, dan kemudian Alpha mengirim transfer 520.

[Lengan Kecil:? kan

[Ling Tiantian: Saya akan mengganti Anda untuk durian. kan

Ling Heshi punya banyak uang, tetapi Wen Mi tidak tahu tentang ini. Jika jumlah Ling Heshi sangat besar, Wen Mi akan dipelintir, tetapi 520 Wen Mi tidak akan memiliki beban untuk disingkirkan.

Xiaolongyan: Kucing lebih dari sekadar emotikon hati. kan

Setelah mengirim pesan, Ling Heshi memutar video call, dan ketika video dibuka, Wen Mi melihat Ling Heshi duduk di depan mejanya dengan secangkir kopi.

"Apakah satu jam hari ini?"

"Ya, saya akan berbicara dengan pelanggan nanti."

Wen Mi membawa lauk ke meja sambil mengobrol.

“Ibuku sangat aneh hari ini sehingga dia benar-benar membuatkanku lauk pauk dan membawanya kembali.” Ketika Wen Mi ingin meletakkan lauk pauk di lemari es, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia mendengar diskusi orang tuanya tentang menambahkan atau tidak menambahkan garam. , jadi dia menutup kulkas lagi. Pergi dan ambil piring kecil dan sumpit.

Keduanya adalah cita rasa Wen Mi yang sering dibuat di rumah, setelah mencicipi sepotong lobak asam, ia menghela napas.

“Ibuku tidak menambahkan garam. Itu jenis lobak manis dan asam.” Wen Mi mengira ibunya akan menambahkan garam untuk ayahnya. Lagipula, Wen Lu suka makan, dan saran serta kesukaannya selalu diabaikan. dari.

Wen Mi tidak makan banyak di malam hari, dan nafsu makan setelah makan dua gigitan lobak dan acar mentimun, dan sedikit mengidam makan malam. Jadi untuk menemani Omega kecil itu, Ling Heshi memesan teh sore.

Wen Mi meletakkan semangkuk mie untuk dirinya sendiri, dan meletakkan beberapa jenis lauk di depannya. Keduanya menghadap video, dan Ling He makan kue kecil dan Wen Mi membangunkan mie.

Berkeliaran, Wen Mi serakah untuk kue kecil Linghe.

“Enak?” Wen Mi menatap kue mousse rasa mangga di video itu.

Agak manis untuk Ling Heshi, tapi rasa ini favorit Omega. Melihat mata Wen Mi, Ling Heshi mendorong kue ke arah telepon agar Omega bisa melihat lebih dekat.

Setelah makan malam dan mencuci piring selama satu jam, Alpha pergi bekerja lagi, dan Wen Mi menyemprotkan semprotan penghalang setelah mandi dan pergi tidur.

Hari berikutnya di luar agak cerah, dan alarm Wen Mi belum berdering, tetapi nada dering telepon berdering lebih dulu.

Little Omega terbangun dan menutup matanya dan terhubung ke telepon.

"Wen Mi! Aku punya kabar baik untukmu!"

"Saya hamil!!!"

“Ya.” Wen Mi, yang masih belum bangun, menjawab, lalu perlahan pulih dan membuka matanya.

Siapa yang sedang hamil?

Begitu dia membuka matanya dan melihat ponsel yang mengilap, mata Wen Mi sedikit bengkak, dan dia menyipitkan mata untuk melihat pernyataan itu dengan jelas.

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang