19. "Bibi" masakan Ling yang baru

495 85 1
                                    

Setelah meninggalkan rumah Ling, Wen Mi pergi ke kedai kopi Tao Cheng. Terakhir kali kami bertemu, Tao Cheng masih mabuk. Ketika kami bertemu hari ini, Wen Mi menemukan bahwa cincin berlian di tangan bos Tao telah berubah.

Memikirkan terakhir kali Boss Tao mabuk, Wen Mi sangat ingin tahu berapa banyak cincin berlian besar yang dimiliki Boss Tao di rumahnya.

Setelah mencoba produk baru, Wen Mi mengemas beberapa dan membawanya kembali.Ketika melewati toko roti yang baru dibuka di gerbang komunitas, Wen Mi berhenti, lalu masuk dan membeli beberapa kue madu yang baru dipanggang.

Pasti enak kalau baunya manis.

Sore harinya, Ling Heshi, yang sedang makan kue asli berbentuk jeruk, mengunjungi teman-teman baru Moments of Omega.

Gambar sekotak kue madu dengan tulisan: super sweet der!

Ling Heshi tanpa sadar mengendus feromon di lengan bajunya, sungguh manis.

Di minggu baru, Meng Qing masih akan mengantarkan makanan untuk pasangan muda itu. Suatu hari Wen Mi makan di kantor Lingheshi pada siang hari, dan dia menemukan bahwa rasanya telah berubah setelah gigitan pertama. Setiap hidangan tampak agak manis, tetapi dia cukup menyukainya.

“Apakah keluargamu mengganti bibi memasak?” Wen Mi bertanya ketika dia sibuk dengan barang-barang di tangannya sambil memperhatikan Ling He setelah makan sebentar.

“Bagaimana rasanya?” Ling Heshi menyembunyikan kegugupannya dengan membersihkan mejanya.

"Enak, manisnya orak-arik telur dengan tomat pas, aku bisa makan dua mangkuk!"

Wen Mi memiliki nafsu makan yang kecil dan terkadang tidak bisa menghabiskannya. Ling Heshi diam-diam meliriknya. Wen Mi menggunakan bibimbap telur orak-arik tomat untuk makan. Dia belum pernah melihatnya seperti ini sebelumnya, menunjukkan bahwa Omega kecil mengatakan yang sebenarnya.

Suasana hati Ling Heshi sedang baik. Dia membersihkan meja dan mulai makan siang. Hal pertama yang dia rasakan adalah telur orak-arik tomat favorit Wen Mi.

"..." Itu terlalu manis.

Pagi ini ketika Ling He dibangunkan oleh ayah kecilnya terlebih dahulu, ayah kecil itu punya janji dengan teman-temannya untuk pergi berbelanja, dan dia sudah terlambat untuk membuat makan siang. Dia memintanya, pacarnya, untuk memasak. Dia tahu bahwa Wen Mi suka rasa manis, jadi tambah gula, tapi karena Lazy tidak memisahkan bumbu, jadinya ini juga manis.

Wen Mi makan dengan sangat gembira, tetapi ketika dia mengemas kotak makan siangnya, dia menemukan bahwa Ling He makan jauh lebih sedikit dari biasanya. Ekspresi khawatir muncul di wajahnya. Ling He yang tidak melewatkan ekspresi Omega, sudut mulutnya sedikit mengokang Yun Danfeng dengan ringan menjelaskan.

"Sarapan terlalu banyak, dan makan siang terlalu banyak."

Setelah mendengar ini, kekhawatiran Wen Mi memudar, menunjukkan senyum tipis, dan kemudian memberi Ling Heshi segenggam permen jeruk.

"Jika kamu lapar di sore hari, makanlah yang manis-manis."

Terakhir kali Wen Mi menangis Ling He berjanji untuk memberinya permen, jadi gula jeruk yang diberikan Wen Mi keluar dari domba, tetapi Ling Heshi memiliki perasaan senang menerima hadiah, yang benar-benar aneh.

END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer RoutineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang