Ciuman itu berlanjut. Tanpa sadar, Wen Mi mengangkangi pangkuan Ling Heshi, melingkarkan lehernya dan mengangkat kepalanya dan dicium sedemikian rupa sehingga dia hanya bisa memegang baju Ling Heshi.
Feromon di udara menjadi lebih tebal dan lebih tebal. Ling Dia merasa bahwa suhu tubuh Wen Mi naik dengan cepat, dan akhirnya melepaskan Little Omega. Dia memegang orang itu di lengannya dan mendengarkan napasnya yang terengah-engah, membelai punggung Wen Mishun.
Wen Mi bersandar di dada Ling Heshi, dan dia masih bisa mendengar detak jantung Alpha yang belum tenang, dan jantungnya sendiri berdetak sangat cepat. Wen Mi sangat pusing dengan ciuman itu, dia hanya ingat pengakuan yang dia buat ketika dia akhirnya setuju dengan Ling He.
Jadi sekarang mereka bersama?
Wen Mi mengendus feromon Ling He, dan menemukan bahwa dia sedang duduk di pangkuan Alpha, memegang pinggang Alpha dan mengisap feromon orang lain. Menjadi begitu dekat hanya dapat menunjukkan bahwa mereka bersama.
"Kenapa... aku selalu bisa mencium bau feromonmu."
"Mungkin karena kamu kecanduan rasa manis." Jari Ling Heshi mengaitkan sehelai rambut di samping telinga Wen Mi. Dia ingat dokter mengatakan bahwa kedua orang itu sangat serasi, sehingga dia bisa menyembuhkan kelenjar Wen Mi. Omega tidak begitu manis, bagaimana bisa cocok dengan feromon sendiri?
Meskipun tampaknya tidak masuk akal, mengapa tampaknya masuk akal? Wen Mi tidak mengatakan sepatah kata pun, terkubur dalam pelukan Ling Heshi, dan harus mencerna kedua orang itu bersama-sama.
"Apakah kamu sedang makan?"
"Tunggu sebentar lagi." Wen Mi sekarang mulai mengecilkan kepalanya dan kura-kura takut melihat Ling He.
"Jangan punya beban psikologis, aku punya segalanya." Ling Heshi memegang Omega kecil dengan begitu tenang, dengan tenang menenangkan Wen Mi dengan feromon, dan secara bertahap informasi jeruk Wen Mi bertemu dengan Ling Heshi. Su juga sedikit terkendali.
Tanpa sadar, sebagian besar istirahat makan siang digunakan oleh mereka berdua.Setelah Wen Mi menarik diri dari pelukan Ling Heshi, hanya tersisa setengah jam istirahat makan siang.
Untungnya, pengawetan panas dari kotak makan siang sangat baik, dan makanannya hangat saat keduanya makan.
Semua hidangannya Wen Mi suka rasa manis, semoga mendapat restu dari Ling He, Wen Mi merasa bahwa makanan hari ini sangat lezat, tidak peduli selera, makanannya semua dimakan dan tidak ada yang tersisa.
Di sore hari, Wen Mi ditinggalkan di kantor oleh Ling Heshi melalui pekerjaan. Seorang karyawan mengabarkan bahwa ketika dia mengirim dokumen ke Presiden Ling di sore hari, dia melihat Asisten Wen memegang cangkir air Presiden Ling dan minum teh perut Presiden Ling.
Wen Mi dikirim pulang oleh Ling He ketika dia pulang kerja di malam hari, dan dikirim ke lantai atas ke lift. Wen Mi melambaikan tangannya ke arah Ling He sambil berdiri di pintu rumahnya, membuka pintu dan memasuki rumah.
Baru setelah tiba di rumah, Wen Mi merasakan kenyataan bahwa Ling Heshi menjadi pacarnya.
"Kakak, apakah kamu makan hot pot di siang hari?" Wen Lu bertanya dengan santai ketika dia melewati Wen Mi dengan segelas jus.
"tidak."
"Lalu kenapa mulutmu sedikit bengkak?" Wen Duo mengklarifikasi kepada Wen Mi bahwa dia tidak punya pacar. Wen Lu tidak memikirkannya, dan membawa jus itu kembali ke kamar setelah mengucapkan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer Routine
FantasyOmega Wen Mi, seorang pegawai kecil, tiba-tiba dipromosikan menjadi asisten bos besar. Pada hari pertama promosi, bos akan membawanya pulang menemui orang tuanya. Bos Alpha Ling Heshi lahir di keluarga kaya. Ini adalah cinta populer Omega untuk memi...