Jika bukan karena melihat Omega kecil tidak hanya mencium bau bantalnya tetapi juga mengganti bantalnya, Ling Heshi mungkin akan mundur lagi setelah melihat surat ini, tapi setidaknya dia sekarang tahu bahwa Wen Mi sangat menyukai feromonnya, dan feromonnya sering muncul. a Pikiran terdalam di hati orang, feromon Omega kecil terus mengaitkannya ketika dia berciuman.
Dia berpikir bahwa Wen Mi tidak hanya menyukai feromonnya, tetapi juga menyukainya. Ling Heshi mengerti mengapa Wen Mi menulis surat pengunduran diri ini, dia tahu Omega memiliki kekhawatiran dan ingin mundur.
Tapi memikirkan menyusut bukan berarti kamu tidak menyukainya, bukan berarti kamu tidak ingin bersamanya, Ling Heshi ingin memberi tahu Wen Mi bahwa dia pantas mendapatkan yang terbaik.
Ketika Wen Mi, yang buru-buru mengambil teh celup dari Sister Wang dan secara tidak sengaja mendapatkan obat perut, kembali, dia melihat Ling He memegang tasnya, ritsleting ransel dibuka dan Alpha melihat ke dalam dengan ekspresi serius.
Wen Mi terkejut, dia tiba-tiba teringat bahwa aplikasi pengunduran dirinya telah disimpan di tasnya.
Tidakkah Ling Heshi melihatnya?
"Ah, Asisten Wen, maaf, saya tidak sengaja menuangkan air ke Anda." Orang pertama yang menyadari bahwa Wen Mi adalah pekerja magang yang telah melakukan kesalahan.
"Tidak apa-apa ..." Wen Mi berbicara kepada magang, tetapi terus menatap Ling Heshi.
Mendengar suara magang, Ling Heshi menoleh dan melihat ke atas, Wen Mi berpikir bahwa Ling Heshi akan marah, tetapi pihak lain melihatnya dan malah tersenyum.
“Apa yang ada di tanganmu?” Ling Heshi menyeka Wen Mi dengan kertas, semuanya normal, seolah-olah dia belum pernah melihat surat pengunduran diri.
“Obat perut dan teh penyegar perut.” Wen Mi melangkah maju untuk mengambil ransel, tetapi Ling Heshi berinisiatif untuk meletakkan ransel di kursinya.
“Perut sakit?” Ling Heshi bertanya dengan sadar.
Di depan begitu banyak orang, Wen Mi malu mengatakan itu untuk Ling Heshi, jadi dia mengangguk sesuai dengan kata-kata Ling Heshi.
Trainee air di atas meja membantu membersihkannya Ling Heshi melirik ransel di kursi Wen Mihe dan memanggil Asisten Zhou ke kantor.
Magang seharusnya membeli obat ketika dia kembali. Wen Mi pergi untuk membuat secangkir teh perut yang bergizi. Dia ingin menunggu Asisten Zhou keluar sebelum mengirimnya, tetapi dia melihat bahwa Asisten Zhou sudah mulai menggunakan obatnya. komputer kantor dan menunggu sampai airnya tidak panas lagi. , Wen Mi hanya bisa masuk dulu.
Saya mengirim air ke Ling Heshi, dan Ling Heshi mengucapkan terima kasih secara normal. Tidak ada ketidaksenangan di wajahnya. Wen Mi berpikir mungkin Ling Heshi tidak melihat surat pengunduran diri?
Suatu pagi setelah Wen Mi tidak menerima pesan teks pertanyaan Ling He, dia membuka tas dan melihatnya, surat itu cukup mencolok.
Desas-desus di perusahaan bahwa Ling Heshi dan Wen Mi putus merusak diri sendiri pada hari pertama ketika Ling Heshi pergi bekerja. Setelah kotak makan siang yang akrab muncul di kantor pada siang hari, topik istirahat makan siang para karyawan menjadi Wen Mi dan Ling Heshi Apa alasan masalah sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END(BL)The Alpha Boss's Thousand-layer Routine
FantasyOmega Wen Mi, seorang pegawai kecil, tiba-tiba dipromosikan menjadi asisten bos besar. Pada hari pertama promosi, bos akan membawanya pulang menemui orang tuanya. Bos Alpha Ling Heshi lahir di keluarga kaya. Ini adalah cinta populer Omega untuk memi...