Chapter 31

87K 8K 196
                                    

In Rooftop

Robert dan Jakson sedang membolos, mereka berdua sedang duduk di sofa yang tersedia di sana.

"Apa maksud Christin tadi dengan lo adalah tunangannya dulu?" Tanya Jakson, ia penasaran dengan kata-kata yang diucapkan Christin tadi.

Robert menghela nafasnya dan menatap ke depan pemandangan gedung-gedung yang menjulang tinggi "Gue bukan tunangan Christin lagi" Ujar Robert dengan raut wajah datar.

"Jadi lo udah putus tunangan sama Christin?" Tanya Jakson pada Robert dengan raut kebingungan yang kentara.

"iya" Ujar Robert singkat, moodnya sangat buruk jika mengungkit kejadian semalam.

"Kenapa, gue lihat lo akhir-akhir ini bahkan udah bisa terima dia?"
Jakson tentu merasa heran, Ia bahkan bisa melihat bahwa Robert sepertinya sangat senang bisa berdekatan dengan Christin bukan karna terpaksa karna kehendak orang tua mereka.

"Semua ini karna ulah Christin dan Mantan Adik Tiri sialan itu"
Ujar Robert dengan geram lengkap dengan tatapan mata yang menusuk itu.

Jakson tentu tau maksud Robert dengan Mantan Adik tiri sialan,
Siapa lagi jika bukan Richard Aldebaran. Orang yang dibenci manusia di sampingnya ini setengah mati.

Alasannya karna kecemburuan Robert, Dimana kasih sayang Papa Alenzo yang harus terbagi dengan Richard. Awalnya Robert memaklumi karna tau hal itu akan terjadi sebab Papanya menikah lagi dengan perempuan lain yang sudah memiliki anak yaitu Anggun Aldebaran.

Awal mula kebencian Robert karna Papa Alenzo pernah sekali membandingkan Robert dengan Richard. Tentu, Robert merasa tidak terima karna Robert terbiasa dinomor satukan. Jelas ia akan membrontak jika ada manusia yang lebih unggul ketimbang dia.

Jakson turut merasa prihatin atas sikap Robert. Tidak heran jika Robert tumbuh menjadi manusia egois seperti ini, faktornya Robert dari kecil terbiasa mendapatkan apa yang ia inginkan. Sebagai teman Robert dari kecil, ia tentu tau apa yang dialami Robert sedari dulu dan yang ia bisa lakukan hanya menemani Robert disaat senang atau sedih seperti sekarang.

"Lalu apa yang akan lo lakuin?"
Ujar Jakson karna ia tau Robert akan balas dendam, ia tipikal orang yang tidak menerima kekalahan.

"Gue bakal kasih tau besok, kumpulin Geng Phoenix yang ada di sekolah kita besok di taman belakang sekolah" Balas Robert, lihat saja apa yang akan terjadi pada anak tiri itu.

In XI MIPA 1

Bel istirahat sudah berbunyi. Guru yang mengajar sudah keluar, semua murid sedang merapikan meja mereka memasukan buku dan alat tulis ke tas. Bersiap ke kantin untuk mengisi perut karna sudah lelah berkutat dengan angka tadi.

"Ke kantin yuk, Chris" Ajak Diandra pada Christin yang duduk di samping dirinya.

"Oke, ayo" Balas Christin, ia lalu berdiri diikuti Diandra yang berjalan di sampingnya menuju ke kantin sekolah.

In Kantin

"Lo mau pesan apa Chris?" Tanya Diandra, ia yang akan memesan makanan dan Christin yang mencari meja.

"Seperti biasa aja" Jawab Christin sambil melihat tempat yang cocok untuk ia dan Diandra duduki nanti.

"Oke" Diandra lalu berjalan menuju stand makanan yang akan ia pesan.

Setelah menemukan meja yang cocok, Christin lalu berjalan ke arah meja itu dan duduk disana. Menunggu Diandra sambil melihat ponsel yang terdapat Pesan dari Richard.

Richard😲

Udah makan siang?

Kalau aku udah makan tadi,
makan nasi goreng sama minum orange juice

Transmigrasi Genius GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang