8. pacaran!!

15 5 1
                                    

Halo assalamualaikum

aku balik lagi hehe.

Tolonglah klik bintangnya.

~♥~
♡Happy reading♡
~♥~

Kamu tau apa yang paling bahagia di hidupku?
Jadi kekasih mu.
Ini bukan mimpi, ini bukan dongeng. Tapi ini nyata, aku bisa memiliki hati itu.

Rachel Salsabila Syakila


Semuanya menunggu kedatangan Adriel
Dengan kepala yang celingak-celinguk menunggu kedatanga Adriel, mereka tak perna mengeluh maski mereka suda cukup lama menunggu.

Selang beberapa menit akhirnya Adriel muncul bersama Rachel, gadis itu nampak kaget dengan ini semua.

Kenapa pada kumpul disini? Dirinya sangat heboh bertanya-tanya. Apa Adriel akan mempermalukan dia seperti biasanya.

Rachel menutup matanya mengirup udara dan membuangnya perlahan, Ia harap hal buruk tidak akan menimpa dirinya saat ini.

Argas dengan gaya norak yang di bilang dia keren maju ke tengah-tegah gerumbulan murid-murid, menghampiri Adriel dan memberikan bunga yang sangat indah.

Semua pasang mata tertuju melihatnya, apa-apaan ini. Apa mereka berdua??

"Ngapa mukanya pada gitu pren?" tanya Argas.

"Lo, sama Adriel?" tanya seorang murid yang sudah di mengerti oleh Argas maksud dari ucapanya.

"Lo,  kira-kira aja. Yakali gue sama Adriel homo," sahut Argas dengan lantang.

"Berisik!" tegur Adriel.

"Cabut lo!"

"Babay beb Rachel," ucap Argas melambaikan tangannya pada Rachel.

Sementara Adriel, dia memantau langkah Argas dengan tatapan tajam. Dan Rachel, Ia semakin bingung dengan situasi ini.

"Sebe_" Andrie menyentuh bibir Rachel dengan telunjuknya, memberi isyarat agar anak itu tidak mengeluarkan satu katapun saat ini.

Gadis itu jantungnya sudah di buat jedag- jedug oleh Adriel. bagai mana tidak, posisi mereka sudah sangat dekat sekali.

"Gue mau ngomong sama lo_"

"Ngomong apa kak?" tanya Rachel.

"Jangan potong ucapan gue, lo cukup diam dan dengar baik-baik!" peringat Adriel.

Akhirnya Rachel nurut, anak itu diam membisu, menatap pupil elang milik Adriel dengan sangat amat teliti. Sementara Adriel Ia tengah sibuk dengan pikiranya, Kata-kata apa yang tepat untuk mengutarakan semuanya.

Banyak siswa yang masih setia menunggu apa maksud dari itu semua. Lihat saja, banyak yang mengambil Foto dan Vidio mereka berdua. Dan ada juga yang sampek Live ig.

"Gue... __"

Belum sempet Adriel menyelesaikan ucapannya suara teriakan terdengan di telinga semua murid, membuat mereka semua menoleh.

"Ada apa ini? Kenapa pada kumpul di sini!?" Tanya Bu sisi dengan lantang.

"Tidak dengar bel masuk!!?" tanyanya lagi membuat seluruh murid kicep.

"Masuk!!!"

"Huuuu.... " teriak semuanya dan bubar ke kelas masing-masing.

Kini tinggal Andrie dan Rachel yang berada di tengah-tengah lapangan. Sahabat Adriel dan sahabat Rachel sudah menghilang sedari tadi.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang