CHAPTER 5

11.7K 901 46
                                    

Holaaa guys gimana kabar kalian cihuyyyy, banyak yang penasaran ya xixixi.

Kurang baik apa aku cepetin up-nya nihh😚

Apa yang menurut kalian bikin penasaran nich?

Siapa yang penasaran sama castnya?

Jangan lupa divote dan komen!.

See you.

See you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐊🐊🐊

*MANSION EDZARD

"Aku dijodohin?" Ujar Vraka dengan menaikkan satu alisnya.

"Iya sayang kamu mau kan" ujar Sisley dengan jurus melasnya.

Braja menarik nafasnya dalam dalam lalu membuang nya perlahan, ia sangat tak bisa menolak saat mendengar nada dan raut wajah melas mommynya.

"Vraka ikut aja sama keputusan Daddy dan mommy" ujar Vraka.

"Kami tak bisa memutuskannya sendiri, kami juga butuh pendapat dari kamu, karena ini menyangkut hidup mu" jelas Andra.

"Kamu mau atau tidak?" Tanya sekali lagi Andra kepada anaknya.

"Kamu mau kan sayang ,mommy udah nggak sabar" celetus Aisley.

"Iya aku mau dad,mom. Kapan aku ketemu calon menantu mommy?" Ujar Vraka.

Aisley tersenyum senang.

"Besok malam jadi besok saat pulang sekolah langsung pulang kita kerumahnya oke" ujar Aisley.

"Ohh oke, yaudah aku keatas dulu" pamit Vraka lalu keatas menuju kamarnya.

Aisley dan Andra yang melihat anaknya naik langsung berpelukan ala Teletubbies, sangking senangnya mendengar jawaban anaknya.

"Mas nanti kita akan punya cucu lucu ann gemoyyyy" seru Sisley senang.

"Iya syang kita juga akan menjadi opa dan Oma" sahut Andra.

"Kalau udah ketemu annti dicepetin ya tunangannya kalau bisa besok nya sesudah bertemu" ujar Aisley.

"Iya sayang" sahut Andra.

🐊🐊🐊

*MANSION ARDIAZ

"MAMIIIIIIII DASI RORA MANAAAAA HUAAAAA" teriak gadis itu dari dalam kamar. Sedangkan dimeja makan ,orang tua serta keempat Abang nya terkejut akibat teriakan gadis itu.

VRAKA DAN KEPULANGANNYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang