🍓CHAPTER 1🍓

18.2K 989 19
                                    

Ekhem!! Hola hola!

I'am back!🙌🗿

Typo bertebaran, tandai ya kalau ada typo!!

Happy reading guys!^^

                            Enjoy
                          👇👇👇

🍤🍤🍤

"GIBRAEL ARZELO!!" teriak guru yang mempunyai badan agak gemuk, sebut aja namanya bu Yanti.

"ck! saya ngga budek bu,jadi ga usah teriak teriak kalo mau manggil saya." ucap Gibrael, sebut saja El.

"Kamu ini ya! udah terlambat! ketahuan bolos disaat jam pelajaran!!" omel bu Yanti kepada El, selaku siswa yang lumayan bandel.

"iya-iya bu, saya tau kok kalo saya salah, saya minta maaf." ucap El cepat agar bisa terhindar dari hukuman.

"Setiap hari kok minta maaf mulu! Sekarang berdiri ditengah lapangan sampai jam istirahat!" ucap bu Yanti mutlak.

"Ha?! ya gak bisa gitu dong bu! ibu sengaja ya jemur saya biar jadi ikan asin." ucapnya tak terima disertai tatapan tak suka kepada bu Yanti.

"Ooh,apa kamu mau ibu tambahin lagi hukumannya?" ucap bu Yanti.

"Ya jangan lah bu! iya iya! sekarang saya ke lapangan!" balas El sengit, dan berlalu pergi dari hadapan ibu Yanti daripada ia kena hukuman tambahan.

Setelah hampir sampai dilapangan El tidak ada henti hentinya menggerutu dan menyumpah serapahi guru paruh baya tersebut.

"Udah tua juga, masih aja demen ngehukum muridnya,kayak gak pernah muda aja!" gerutu El dengan bibir agak mengerucut.

Setelah beberapa menit berlalu........

"Duuuh!mana panas banget lagi,bisa bisa nanti balik ke kelas gue kaga cakep lagi, yang ada jadi ikan asin gue kalo lama lama dijemur gini! udah kayak jemuran aja gue disini." gerutu El yang merasakan kalau sinar matahari serasa membakar kulitnya.

"Waduhhh keliatannya ada yang habis bolos nih." celetuk seseorang dibelakangnya,yang membuat dirinya tersentak kaget.

Saat dirinya berbalik badan dia menemukan Bryan,sahabatnya.Dia sedang membawa beberapa buku, mungkin dia disuruh guru untuk mengambil buku di perpustakaan.

"Ck! lo gaada niatan buat nolongin gue gitu? panas banget nih soalnya." ucap El memandang Bryan kesal.

"Kaga,nikmatin aja hukuman lo, itu kan salah lo sendiri, yaudah bye bye.Selamat kepanasan El!" ucap Bryan sembari berjalan pergi meninggalkan El sendiri ditengah lapangan panas itu.

"SAHABAT MACAM APA LO! sahabatnya lagi susah malah diledekin!huh!" omel El entah kepada siapa.

Kring......Kring........ Kring......

"haduhh, akhirnyaaa gue bisa nyelesain hukuman dari bu Yanti." ucap El sembari berjalan kearah kantin.

Setelah sampai kantin, dia bisa melihat bang Arka dan Bryan yang sedah meminum es, tentu saja itu membuatnya kesal! masa dia yang habis kepanasan, dua curut itu malah asik asik minum es.

"Woy Yan! lu jahat banget sih sama gue! gue yang habis dari panasan,lu malah sibuk minum es!"kesal El menatap Bryan tak suka,yang di tatap pun masih tidak perduli karna ia masih sibuk meminum esnya yang cocok disaat musim panas seperti ini.

"bagi dong!" ucap El yang langsung menyambar es milik Bryan yang langsung mendapat tatapan sinis dari sang empu.

"Lu kalo mau,pesen sendiri lah! lu masih punya kaki ama tangan lengkap!" omel brian yang kembali menyambar es miliknya.

GIBRAEL ARZELO (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang