Hai hai hai
Apa kabar?
Gimana hari"nya?
Sehat kan?Typo bertebaran!
•••Happy reading•••
"El, jangan berisik ya? abang mau meeting online dulu di ruang keluarga." ucap bang Esta sembari membawa laptop dan beberapa berkas di tangannya.
"Heum, siyap abangku." jawab El sembari berjalan ke arah dapur untuk mengambil beberapa kudapan yang akan ia santap.
Setelah sampai di dapur,ia bertemu dengan abang Aska yang sedang sarapan pagi.
"Pagii titan!" sapa El dengan nada mengejek yang membuat Aska langsung berhenti mengunyah rotinya.
"Pagi juga cebol." jawab Aska sekenanya yang membuat El naik pitam karena dikatai 'cebol'.
"Abang barusan bilang apa?!" tanyanya sembari menaruh beberapa kudapannya di atas meja makan.
"Pagi juga cebol, kenapa?" tanya Aska sembari mengulang perkataannya tadi.
"Abang jahat banget sih ngatain El kayak gitu!" teriak El dengan terisak,ia tau bahwa tingginya tidak sampai 160 cm.
"Hah? Maafkan aku baby, tapi kau juga mengataiku titan." bantah Aska dengan mencoba menggendong El yang terisak semakin keras.
"Jangan sentuh aku! Aku gamau!" teriaknya sambil menangis. Aska pun tetap mencoba menggendong El karena jika di biarkan bisa bisa ia dimarahi oleh ayahnya.
"Aku gamau! Jangan dekat dekat! Huwaaaa hiks hiks." teriakan dan tangisan El itu sangat keras sehingga Daddynya yang masih di situ pun menghampirinya.
"Kenapa? Sini Daddy gendong." kata Daddynya sembari menggendong El ke kamar El.
Sementara itu...
"Jangan sentuh aku! Aku gamau!"
"Aku gamau! Jangan dekat dekat! Huwaaaa hiks hiks."
Esta yang sedang meeting di ruang keluarga pun kaget dan malu terhadap kliennya,karena suara adiknya yang seperti di perkaos.
"Maaf ya pak, meeting akan dilanjutkan besok secara offline." akhir Esta sebelum menutup meeting online tersebut.
"Woy! Ada apa ini? Adik kita kamu apakan Aska?!" tanya Esta dengan grasa grusu,sedangkan El sudah tidak ada di dapur.
"Apasih Ta?" tanya Aska balik sembari melanjutkan sarapannya tadi.
"Gue malu bego! Tadi gue lagi meeting, malah adek lo gintuin, kayak di perkaos tau suaranya!" geram Esta dengan meminum susu yang tersedia di atas meja.
"Kalo kata gue sih DL." kata Aska dengan wajah jeleknya untuk mengejek Esta.
"Apaantuh DL?" tanya Esta kepo, baru dengar soalnya.
"Derita Lo," jawab Aska sambil tertawa terbahak bahak,muka Esta seketika berubah menjadi datar dan siap memakan Aska.
"Sialan lo!" Bentaknya tak terima.
Aska pun berlari kocar kacir menuju kamarnya agar tak terkena amukan Esta, ya begitulah sifat asli mereka. Kadang ya dingin ngalah-ngalahin kulkas, kadang ya gini, random lah.
****
Setelah selesai makan malam, El pun beranjak untuk pergi ke kamar. Di kamar ia sekedar menonton kartun Korea Selatan yang berjudul 'Jadoo', entah dari kapan ia sangat menyukai kartun tersebut.
Dengan memakan beberapa camilan yang ia bawa dari dapur dan dot susu coklat yang penuh. Ia siap menonton acara kartun malam ini.
Ia sangat menikmati kartun tersebut, terbukti ia kadang tertawa melihat tingkah kartun Jadoo.
"Kalau aku jadi Jadoo pasti ga kuat banget, harus di salahin karena jadi anak pertama." katanya lirih sambil mengusap matanya yang sedikit berair karena adegan dimana Jadoo terkena marah oleh ibunya karena perbuatan adeknya.
Kartun pun selesai dan dot yang tadinya penuh dengan susu coklat, kini pun tinggal dot kosong. Tiga camilan yang ia bawa dapur pun habis yang kini tersisa sampahnya saja.Lah El dimana?
Yang pastinya bocah imut itu sudah tidur dengan menyedot botol dot yang telah kosong.
"Kebiasaan banget kalau kartunnya habis, tenaganya pasti juga ikutan habis." gumam Esta yang melihat adiknya dari layar komputer yang ada di ruangan kerjanya.
Ia beranjak pergi ke kamar sang adik untuk membangunkannya agar sikat gigi dan cuci kaki lebih dahulu.
Setelah selesai dengan urusan tersebut,ia menuju ruangan tersembunyi di rumah itu.
"Gimana? Udah tidur?" tanya seseorang dari dalam sana.
"Aman." jawabnya sembari mematik rokok yang sudah terselip di kedua jari dan mulutnya.
***
T
B
C
------
Maaf ya Cireng,up nya dikit,soalnya lagi sibuk:>Obat capek gini selain istirahat itu di peluk, di peluk kekayaan maksudnya.
Terimakasih yang sudah mau vote, coment,and follow^^
Semoga syukaaa~
See you next in chapter
Paypay~~
Jatim, 30/01/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAEL ARZELO (END)
Cerita PendekWARNING⚠: 1. Maaf sebelumnya klo cerita ini absurd dan ga jelas karna ini cerita pertama yang aku buat. 2. JIKA ADA KESAMAAN APAPUN, SAYA MINTA MAAF. Ini real pemikiranku sendiri makanya ceritanya ngebosenin. 3. NO BL!!❌ BUKAN CERITA BL ATAU SEMAC...