Halo gaes!
Bagaimana kabarmu?
Bagaimana dengan hari ini?
Typo bertebaran, kalo ada typo tolong tandai ya!
Happy reading><
Enjoy
👇👇👇Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi seorang pemuda mungil,siapa lagi kalau bukan El.
Bagaimana tidak lelah? sehabis pulang sekolah dia langsung bergegas ke kost an ganti baju setelah itu bekerja di caffe, karena hari ini caffe sedang ramai berkunjung,belum lagi dia mempersiapkan barang barang yang akan dibawa kemah besok.
"huh,lelah sekali hari ini, badanku serasa remuk." ucap El sembari berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi dan memakai baju, dan El langsung tertidur, karena besok harus bangun pagi untuk berangkat berkemah.
🐓🐓🐓
Bangun,bangun
Ayo bangun
Ayo bangun....El segera mematikan alarm,karna bunyi alarm tersebut sangat mengganggu tidurnya.Dilihatnya masih pukul 05.30,setelah alarm dimatikan kemudian dia bangun dan beranjak untuk mandi.
Setelah mandi El langsung bersiap siap pergi ke sekolah.
Setelah bersiap siap dan sarapan, El bersiap siap membawa barang barang yang akan ia gunakan saat berkemah nanti.
El menggunakan kaos hitam dan dilapisi hoodie berwarna navy, ia menggunakan celana training panjang, tak lupa sepatu snekers berwarna navy yang sepadan dengan hoodie nya.
Tak lama setelah itu ia beranjak keluar kost an karena ia mendengar ketukan pintu dari luar kamar kost nya.
"Lama banget sih lo!ngapain aja didalam?!" omel Bryan begitu El keluar dengan tas ransel nya.
"udah ayo berangkat sekarang aja." sela Arkan datar karna ia lihat El mau menjawab pertanyaan Bryan.
Setelah itu mereka berjalan ke mobil Arkan dan masuk, dirasa lengkap Arkan langsung menjalankan mobilnya ke sekolah.
🐣🐣🐣
Setelah sampai disekolah. Arkan langsung memarkirkan mobilnya ditempat yang sudah disiapkan, dan mereka bertiga keluar mobil dengan tas ransel masing masing.
"yang disitu! Cepat buruan masuk bis!" perintah pak Hasan dari samping bis.
Kemudian mereka bertiga buru buru masuk bis, dan bis pun melaju meninggalkan perkarangan sekolah.
Ora bakal ono
Seng ngganteni kowe
Yo mung siji
Kasih sayang iki
Ora bakal terganti
Tresnoku iki
Masio kowe,wes nduweni de'eNyanyi El yang langsung membuat orang orang di bis bertepuk tangan karena suara merdu El.
"waduh!jadi artis mendadak gue, makasih...makasih." ucap El dengan wajah tengilnya.
"Ada yang punya gitar ga ni?" tanya El kepada yang lain.
"Nih, gue bawa." ucap seorang siswa sambil menyerahkan gitarnya.
"Thanks coy, nanti gue kembaliin." ucap El yang diangguki siswa tersebut.
"Yan! nyanyi yuk." ajak El kepada Bryan karena sedari tadi cowok itu hanya memperhatikan luar jendela bis.Bryan iyain aja daripada dia gabut diem diem baek, berbeda dengan dua sahabatnya itu.Arka memilih untuk diam sembari memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAEL ARZELO (END)
Cerita PendekWARNING⚠: 1. Maaf sebelumnya klo cerita ini absurd dan ga jelas karna ini cerita pertama yang aku buat. 2. JIKA ADA KESAMAAN APAPUN, SAYA MINTA MAAF. Ini real pemikiranku sendiri makanya ceritanya ngebosenin. 3. NO BL!!❌ BUKAN CERITA BL ATAU SEMAC...