typo bertebaran!
Happy reading~Terkadang lebih baik jadi cuek yang menyebalkan,dari pada peduli tetapi sering di abaikan~.
Hai cantik, kalian lagi apa? El bosen nih di dunia fiksi terus, pengen nikah sama yang di dunia nyata:(
Semangat jalani hari hari yang melelahkan ya cantik<3
Infone masszzeehhh?!
Enjoy!
👇👇👇Saat ini pemuda mungil itu sedang duduk di ranjang sembari bersandar di kepala ranjang? Dan jangan lupakan sepiring biskuit yang ada di pangkuannya , tak lupa dengan sebotol dot susu coklat hangat. Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore,di depan ranjang sana, ada sebuah layar datar dengan tayangan film. Kok bisa ada botol dot? karena Theo sudah tau kebiasaan cucunya, karena ia sudah lama memantau gerak gerik El.
"Dih, ga punya hati banget!" cibirnya sembari mengunyah biskuit itu dengan gerakan cepet(gereget).
"Sumpah ye! kalo gue di situ, gue pastiin lu kena bogeman gue!" gerutunya tak habis habis, walaupun sudah iklan berulang ulang, tetap saja ia melanjutkan menonton filmnya.
"Matikan lu! makanya jadi orang jangan begitu! syukur syukur kuburannya doang yang kebakar bukan jenazahnya!" serunya ketika film itu menayangkan sebuah makam yang terbakar.
Yap! kalian udah bisa tebakkan itu film apa?iya!film azab. Karena saat ini ia sendiri, jadi ia lebih leluasa mau menonton apa.
"Ck, filmnya udah abis. Gue kudu ngapain nih?"
"Kata kakek, nih tv punya fitur kek handphone." gumamnya yang mengingat kata kakeknya tadi, sebelum kakeknya keluar mansion entah kemana.
"Coba deh, siapa tau punya app wattpad ama tiktok haha." ucapnya makin ngelantur. Ia pun mengotak atik remote tv itu sampai akhirnya...
"WHAT?! beneran ada applikasi tiktok nya?!" ujarnya shock.
"Gapapa lah scrooll tiktok."
Beberapa menit kemudian, terdengarlah suara cempreng memenuhi kamar mewah itu, jangan lupakan pinggul yang terus bergoyang memamerkan bokong semelehoynya.
"IKAN KEKET MAILOY ILOYYY."
"CINTA HARUS BERTERUS TERANG,TAKUT MAKIN HILANG."
"IKAN GELAMA MAILAY ILAY."
Tidak sadarkah dia, bahwa aksinya di dalam kamar itu di pantau seseorang yang saat ini tersenyum tipis melihat tingkahnya.
Ia pun lanjut menscrooll beranda tiktok menggunakan remote. Saat asik menscroolnya ia menemukan vidio yang menggunakan sebuah lagu yang menurutnya bagus ia pun menambah volume tv tersebut.
Segeralah ia mendekati cermin fullbody dengan ukiran mewah di sisi kayu cermin tersebut. Cermin tersebut adalah cermin lipat yang biasanya di taruh di sisi ranjang, entah untuk apa kakeknya itu membeli cermin, padahal di kamar mandi dan walk in closet aja udah ada cermin. Ia menaruh cermin itu di sisi ranjang, depan tv.
"Udah maco, cool. Apa lagi yang kurang ya? oh ya! cowok cool harus minum susu dari dot." gumamnya seraya mengambil dot yang masih berisi separuh susu coklat.
Ia memulai gayanya persis seperti apa yang di tunjukkan di layar depannya ini sembari sesekali menyedot isi dari botol yang sengaja ia gantung di lehernya. Btw itu dot yang ada talinya itu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAEL ARZELO (END)
Historia CortaWARNING⚠: 1. Maaf sebelumnya klo cerita ini absurd dan ga jelas karna ini cerita pertama yang aku buat. 2. JIKA ADA KESAMAAN APAPUN, SAYA MINTA MAAF. Ini real pemikiranku sendiri makanya ceritanya ngebosenin. 3. NO BL!!❌ BUKAN CERITA BL ATAU SEMAC...