🍓CHAPTER 4🍓

11.9K 655 27
                                    

Maaf aku revisi.

Bagaimana hari ini?apakah kau senang atau sebaliknya? Semangat ya kalian!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana hari ini?apakah kau senang atau sebaliknya?
Semangat ya kalian!

Lagi pada ngapain nih?malming pada kemana?
Kalau saya sih rebahan.

Maaf ya updeatnya lambat, karena kehabisan kuota.

Happy reading....

Enjoy!
👇👇👇

Hari ini adalah hari libur,hari dimana orang orang bersenang senang,begitu pun dengan El. Ia saat ini sedang berada dirumah Arkan bersama Bryan untuk bersantai.

Setelah tadi pagi dipulangkan oleh Leon,ia langsung mendapat telpon dari Bryan yang menyuruhnya kerumah Arkan.

"Lo kemarin kemana El? kok tiba tiba hilang bagaikan ditelan bumi." celetuk Bryan sembari memakan ciki ciki yang sudah Arkan siapkan.

"Eung? oh kemarin, gue-kan lo tinggal waktu jelajah!" alibi El agar kedua sahabatnya itu tidak curiga.

"Ya-maaf, tapi kok lo bisa tau jalan pulang? jarak kemah sama kost lo kan jauh." tanya nya dengan tatapan curiga.

"Kan bisa naik bis." jawabnya santai agar tidak ada yang curiga.

Setelah lama terjadi keheningan,si kutub Arkan pun mengeluarkan suaranya.

"Main ps apa ke timezone?"

"Timezone!/Ps!" seru keduanya kompak.

"Ihhhh El mau ke timezone, kalau lo mau main ps, main aja sendiri! ayo bang berangkat tinggalin aja si Bryan." ucap El ketus sembari beranjak ke depan rumah yang disusul keduanya.

"Yaudah yuk berangkat." ucap Bryan kepada El karena Arkan sudah mulai menyalakan mobilnya.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di salah satu mall dikotanya.

"Kita main apaan dulu nih?" tanya Bryan sembari membawa beberapa koin yang sudah ia beli tadi.

"Mesin capit! tapi bang Arkan yang main." ucapnya sembari menengok kearah Arkan dengan tatapan permohonan.

"Yaudah gue yang permainan sebelah sana aja, lo sama bang Arkan aja yang ke mesin capit."ucap Bryan sembari berjalan ke arah permainan yang diinginkannya.

"Yaudah yuk." ajaknya setelah Arkan mengangguk.

"Abang! yang deket kotak aja biar gampang."

"Dikit lagi bang!"

"Yeayyyy! dapet boneka doraemon yang imut." ucapnya sembari mengambil boneka yang berukuran sedang.

"Buat El ya bang?aaa makasih banyak abang." ucapnya setelah mendapat anggukan dari Arkan.

Setelah menghabiskan koin koin pun mereka berlalu ke restoran cepat saji yang berada di mall tersebut, karena waktu sudah menunjukkan pukul 16.30,mereka tadi berangkatnya jam 15.13 WIB.

GIBRAEL ARZELO (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang