PROLOG

25.2K 1.1K 73
                                    

Hai semuaaaaaaaaaaaa😇

Selamat Tahun baru 2022!!

Ucapkan harapanmu ditahun ini!

Bagaimana kabarmu?

Gimana dengan hari ini?

Apakah kau sudah makan?

Sebelum cerita ini dimulai,kenalin nama saya Merlina 🙌

Happy Reading🙀

Enjoy
👇👇👇

El pov

H-hai semuaa,perkenalin nama aku Gibrael Arzelo panggil aja El.Umurku sekarang 16 tahun. Aku tinggal di kost" an sederhana yang berada didekat caffe tempatku bekerja, sekolahku juga tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku.

Terkadang aku iri dengan anak seusiaku ataupun anak kecil yang hidup bahagia bersama orang tuanya,karena mereka tidak bersusah payah untuk mendapatkan uang, sedangkan aku?aku bersusah payah bekerja agar bisa makan setiap hari dan untuk memenuhi kebutuhanku sehari hari.

Oh ya, aku biasanya ikut balap liar,karena uang taruhannya lumayan cukup untuk kebutuhanku sehari hari.

Dulu pertama tanding balap liar aku meminjam sepeda motor sahabatku,dan sekarang aku mempunyai motor sport sendiri.Itu adalah hasil tabungan dan jerih payahku.

Pasti kalian kepokan dengan ciri ciriku? Biar ku sebutkan ya....

Aku memiliki mata segelap malam, bibir sedikit tebal yang berwarna pink cerry,alis yang tidak terlalu tebal,badan yang sedikit berisi,pipi chubby,kulit putih bersih,1 gigi gingsul taring, hidung agak mancung, dan wajahku itu tergolong baby face.

Dan kata sahabatku,aku itu orangnya pendek,dih! sok sok an mereka mengataiku pendek, padahal mereka aja yang setinggi tiang huh!

Emmm apalagi yaa???

Oh ya! sahabatku itu ada 2 orang saja. Apakah kalian ingin tempe?? Biarku perkenalkan, yang paling mempunyai aura menyeramkan,dingin,tapi kalo sama aku dia mah ada lembut lembutnya gitu hehe, mau tau namanya?? Okay aku beri tempe,dia namanya ARKANZO LOUIS panggil aja bang Arkan,dia kelas 12.

Dan ini sahabatku yang kedua,dia sefrekuensi denganku looohhhhh, biarku perkenalkan,dia namanya BRYAN BROMONTIO. Dia orangnya humoris loch, tetapi sekalinya marah, uhhh jangan ditanyakan lagi seremnya gimana, yang pasti sih ngelebihin bang Arkan, dia sekelas denganku.

Kata mereka aku itu orangnya nakal tapi cengeng,padahal nggak! aku itu orangnya ga cengeng dan aku itu anak baik baik, hehehe.

Mana ada! sifat kamu yang begitu?!-Saya

Diam lah, biar mereka pada tau sendiri! -El

Ck!terserah kamu deh -Saya

Oke skip!!!

Oh ya!! Perlu kalian ingat!! aku ga suka dipanggil dedek!! Karena aku bukan anak kecil!

Tapi eh tapi!!!suatu kejadian waktu itu bikin hidup aku berubah dalam sekejab.

El pov end.






Setelah kejadian di malam tersebut, hidup seorang pemuda mungil berubah dalam waktu sekejab.

"A-anda siapa?!."

"Saya daddymu boy."

"HAH? DADDY?! Ayah saya aja udah meninggal sejak saya masih kecil!! anda jangan mengada ngada deh!."

"itu bukan urusan saya boy, yang terpenting sekarang kamu adalah putra bungsu saya!!."

"Hah?! ya ga bisa begitu dong om!!."

"Why?."

"Pokoknya saya ga mau!!."

"Tidak ada bantahan baby,cepat tangkap dan bawa dia kedalam mobil."

"Aduh!!jangan tarik tarik dong!!! lepasin oomm!! Aku gamau ikut!! Lepasiiiin!!hiks hiks! bundaaaa!!! ayahhh!!! tolong selamatin Eeel!!!! Huaaaaaaa!!."

"TBL! TBL! TBL! TAKUT BANGEEETT LOCHHH!!!!."

"HUAAAAAA!! EL DICULIK!! TOLONGIN EL WOY!!HIKS!."

-♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆-
T
B
C
****
Maaf ya kalau ceritanya ngebosenin soalnya yang ada dipikuranku cuma ini_-

Jangan lupa vote dan komen!!

Makasih buat kalian yang udah sudi mampir kecerita membosankan ini:)

Jawa timur,04/01/2022

Salam dari Binjai buacaaaa!!!

GIBRAEL ARZELO (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang