🍁Chapter 1🍁

1K 102 55
                                    

New story genkz 😁
Jan lupa vommentnya
Tekan ⛥ Hargai Writer ....

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jieun? Lee Jieun. Itu kamu bukan?"

Terjebak, berdiri di tengah halaman depan rumah ibunya, dengan sebuah koran di satu tangan dan secangkir kopi di tangan lainnya, Lee Jieun melirik dengan penuh kerinduan ke arah jalan keluar yang merupakan pintu depan rumahnya.

Secara teori, dia bisa lari untuk menghindar, tapi itu berarti bersikap kasar kepada Nyonya Han, tetangganya. Dan Jieun dibesarkan lebih baik dari itu.

Jieun menyingkirkan rambutnya yang rusak karena tidur dari wajahnya, dan memasukkan sandal Tweetie Bird adik perempuannya ke pagar kayu rendah yang memisahkan properti Lee dari Han Haesoo.

"Pagi, Nyonya Han," katanya, berharap suaranya terdengar ceria, bukannya terjebak. "Ya, ini aku. Jieun."

"Oh Bintangku. Aku belum pernah melihatmu selama ini, tetapi aku bersumpah, aku akan mengenalimu di mana saja. Sudah berapa lama?"

"Empat belas tahun." Setengah hidup Jieun. Dia sangat berharap orang-orang akan melupakannya.

"Yah, benar. Kamu terlihat sangat cantik sekarang. Ketika kamu pergi, maksudku ini dengan cara yang baik, kamu adalah anak yang sangat jelek. Bahkan ibumu yang malang dulu khawatir bahwa kamu tidak akan tumbuh menjadi gadis cantik, tetapi kamu melakukannya. Sekarang kamu seterang dan berkilau seperti model sampul majalah." Ujar Nyonya Han.

Jieun tidak benar-benar ingin mengenang masa-masa sederhananya-yang telah berlangsung selama hampir enam tahun.

"Terima kasih," katanya, beringsut menuju teras.

Han Haesoo mengosongkan helm ikalnya yang terkurung, lalu menepuk dagunya.

"Kau tahu, aku baru saja membicarakanmu dengan temanku Seonduk. Kami mengatakan bahwa anak muda saat ini tidak tahu bagaimana jatuh cinta. Tidak seperti dulu di film, atau seperti yang kamu lakukan dengan Jeon Jungkook."

Oh, Tuhan, oh, Tuhan, oh, Tuhan. Bukan Jungkook. Apapun selain itu.

Setelah sekian lama, tidak bisakah reputasi Jieun sebagai penguntit remaja yang gila, diperbaiki.

"Aku tidak benar-benar mencintainya," kata Jieun, bertanya-tanya mengapa dia setuju untuk pulang setelah sekian lama.

Oh, ya, benar. Pernikahan adik kesayangannya.

"Kamu adalah bukti cinta sejati," kata Haesoo padanya. "Kamu harusnya bangga. Kamu mencintai anak laki-laki itu dengan sepenuh hati dan kamu tidak takut untuk menunjukkannya. Itu membutuhkan keberanian khusus."

Atau kegilaan, pikir Jieun sambil tersenyum lemah.

Jungkook yang malang. Jieun telah membuat hidup pria itu seperti neraka.

Falling Again ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang