🍁Chapter 22🍁

329 60 15
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JUNGKOOK MERAIH tangan Jieun yang bebas dan mengaitkan jari-jari mereka, dia menarik Jieun mendekat, sehingga mereka saling bersentuhan.

"Bagaimana kita bisa sampai disini?" Jungkook bertanya.

"Jalan raya dan kemudian Beach Drive."

Jungkook menyeringai, dan mulai tertawa kecil.
Jieun menggoyangkan bahunya.

"Aku selalu memiliki selera humor yang luar biasa," katanya.

"Ya, aku tahu." Jungkook membungkuk dan mencium hidung mungil Jieun. Mulutnya memberi isyarat, tetapi sebanyak dia menginginkan Jieun berada di tempat tidurnya, dia tidak mau menyerah.

Belum.

Dia melepaskan tangan kiri Jieun dan menariknya sehingga mereka berjalan lagi.

"Ada pertanyaan arah lain yang bisa aku jawab?" tanya Jieun.

"Tidak sekarang."

"Kamu bisa mendapatkan sistem GPS."

"Ya aku bisa."

Dia menarik napas dalam-dalam. "Aku suka bau laut. Di mana bibi dan pamanku dulu tinggal di Bristol, kami berada sekitar lima mil dari pantai, jadi kami bisa sering pergi ke sana. Aku selalu tinggal dekat dengan air. Aku tidak yakin bisa tinggal di tempat lain. Bagaimana orang bertahan hidup di pegunungan atau gurun?"

"Itu yang mereka tahu. Aku tidak melihat laut sampai kami pindah ke sini ketika aku hampir enam belas tahun."

Jieun meliriknya. "Dimana kamu besar?"

"Tempe, Arizona, lalu akhirnya di sini."

Jungkook ingat trailer tempat dia dan ibunya tinggal.

"Aku tidak pernah bertanya mengapa kami tinggal begitu lama setelah ayahku pergi. Mungkin dia sedang menunggunya kembali."

Ibunya selalu menjadi pemimpi.

"Enam tahun adalah waktu yang lama."

"Terlalu lama. Kemudian kami pindah ke sini. Ibuku mengatakan kepadaku segalanya akan lebih baik karena kakaknya ada di sini. Sampai saat itu, aku tidak tahu bahwa aku memiliki seorang paman."

"Apa yang terjadi ketika kamu bertemu dengannya?" tanya Jieun.

"Aku tidak bertemu dengannya. Ibu meninggalkan aku di penginapan, dan pergi menemuinya sendiri. Ketika ibu kembali, aku tahu ibu menangis, tetapi ibuku tidak mau mengakuinya. Ibuku tidak mengatakan apa-apa, kecuali mengatakan akan menemukan rumah kecil yang bagus untuk kami tinggali."

Jungkook memimpin Jieun menuju sekelompok batu dan duduk di sebelahnya. Dia menetap di sampingnya dan meraih tangannya lagi.

"Aku menyatukan potongan-potongan itu dari waktu ke waktu," katanya, tidak ingin mengingat, tetapi hilang di masa lalu sama saja.

Falling Again ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang